Custom Search

Setelah kemarin kita membahas tentang Cara Daftar twitter 

maka kali ini kita akam membahas cara mengatasi sms kode verifikasi akun twitter yang tidak terkirim pada saat kita Daftar Twitter .

Hal seperti ini memang kadang terjadi tak hanya jika kita Mendaftar twitter saja,kadang saat membuat akun instagram atau akun facebook juga sering terjadi.

Tapi sahabat gk usah khawatir,cara mengatasinya sangat mudah karena sebenarnya berbarengan dengan sms kode verifikasi,

 twitter juga mengirimkan email verifikasi,nah dari email verifikasi itulah kita bisa melakukan konfirmasi pendaftaran tanpa melalui sms kode verifikasi lewat Hp.

Tapi dalam beberapa kasus ada juga yang karena email verifikasi yang terkirim ke email sudah terlalu lama,maka ketika di klik,sudah tidak berlaku lagi atau account suspendate.


Baca Juga : Cara Jualan Online Di Facebook
                    : Cara Jago Jualan Online Di Intagram

Jika terjadi demikian kita bisa mengatasinya dengan cara mengajukan permohonan bantauan ke twitter melalui form yang sudah di sediakan di 

https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended



Perhatikan form di atas merupakan pusat bantuan untuk mengatasi semua permasalahan tentang twitter termasuk jika email verifikasi sudah kadaluarsa,

isikan data-data yang di minta,gunakan bahasa inggris dalam penulisannya,jika tidak bisa bahasa inggris bisa menggunakan Google translate.

Contoh :

Subject : I am not recive verification code
Description of problem : Dear Twitter,Please Help me,I am can'not recive verification kode to my phone,,please check it and thankyou for your patience

Kurang lebih seperti itu, pada intinya isi dari form tersebut adalah kita mengajukan permohonan agar account twitter kita segera di aktifkan.maka tuggulah beberapa menit akan segera dapat balasan dari pihak twitter melalui email.

Sekian tentang Cara mengatasi sms kode verifikasi akun twitter yang tidak terkirim,semoga bisa bermanfaat


EmoticonEmoticon