Custom Search

Setiap hari ribuaan lebih orang mencari informasi tentang cara berbisnis online yang beberapa tahun belakangan semakin menjadi trends di kalangan para netter.

Tak heran memang bisnis online kian berkembang pesat,karena sejatinya cukup bermodalkan laptop dan koneksi internet kita bisa menghasilakan uang.


Tapi untuk para pemula tak sedikita yang masih bingung cara bisnis online yang benar,karena memang tak sedikit banyak terjadi penipuan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan ketidaktaun para pemula untuk memulai bisnis di internet.


Untuk itu kali ini kami akan membahas mengenai Bisnis Affiliasi atau affliate marekting sebagai salah satu cara berbisnis online paling mudah cocok untuk para pemula yang inging belajar kerja online.


Apa Itu Bisnis AFFILIASI ?


Secara singkang Affiliasi adalah bisnis penjualan berbasis komisi dimana kita akan mendapatkan komis jika terjadi transaksi penjualan melalaui jasa promosi yang kita lakukan.


Namun sahabat jangan berfikir negatif dulu,karena di bisnis ini kita tidak menawarkan barang atau produk secara langsung dari rumah ke rumah ataupun seperti bisnis mlm.tetapi kita cukup mempromosikan link affiliasi yang kita dapat dan jika ada yang melakukan pembelian melalui link affiliasi yang kita sebarkan kita akan mendapatkan komisi


Sahabat e4 bisa mempromosikan link affiliasi sahabat di mana saja,melalui facebook,twitter,instagram ataupun google+ dllnya dan yang paling baik adalah mempromosikan melalui blog atau website sendiri.


Konsef bisnis seperti ini adalah konsep penghasilan pasif dan sangat mudah untuk di jalankan bagi para pemula,yang penting ada kemauan dalam menjalankannya.


Namun jangan berfikir bebisnis online merupakan cara untuk cepat kaya,karena semua di butuhkan proses dan ilmu pengetahuan serta pengalaman,tidak semerta-merta langsung berhasil.


Namun dengan memanfaatkan cara berbisnis gratis seprti bisnis affiliasi ini kita bisa sambil belajar dan berbisnis serta mengenal lebih jauh tentang dunia internet marketing yang semakin tahun akan semakin berkembang.


bisnis affiliasi

Jenis-Jenis Affiliasi ?

Bisnis affiliasi ini beraneka ragam jenisnya hampir sama seperti bisnis waralaba yang hampir ada di semua bidang yang menggunakan konsep ini,seperti bidang travel,desain grafik,tiket,toko online,buku,sofwere

Ada banyak sekali bisnis affiliasi yang bisa sahabat ikuti,beberapa di antaranya ada yang gratis,dan ada juga yang memerlukan modal pendaftaran berkisar antara Rp 50.000-100.000 

Untuk lebih jelas sahabat bisa browsing di Google tenang perusahaan yang menggunakan sistem affiliasi ini,pilihlah persuahaan yang sudah mempunyai track record yang bagus dalam hal keamanan dan kepercayaan pelanggannya.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Affiliasi ?

Untuk memulai usaha online melalui bisnis ini kita cukup mendaftar di beberapa perushaan online yang menggunakan sistem affiliasi ini,seperti saya jelaskan di atas,ada banyak sekali jenis-jenis usaha yang menggunkan konsep affiliasi ini

Pilihlah salah satu yang menurut sahabat bagus,maka nanti setelah mendaftar kita akan mendapatkan link Affiliasi dari perusahaan yang kita ikuti ,promosikanlah link affiliasi tersebut di mana saja sahabat mau

Terutama melalui social media yang populer seperti twitter,facebook dan Google +,tapi akan lebih maksimal jika sahabat mempromosikannya melalui blog atau website sendiri

Karena dengan mempunyai blog sendiri kita bisa membuat artikel dan prensentasi tentang produk tersebut melalui blog kita,selanjutnya tugas kita tinggal mendatangkan traffik pengunjung ke blog yang mana jika sudah stabil akan bekerja secara otomatis tanpa harus kita promosikan setiap hari.

Gimana sahabat E4 tertarik untuk mencoba bisnis ini?

Saya rasa cukup mudah bukan untuk di jalankan,demikian dulu tentang mengenal bisnis affiliasi sebagai cara bisnis online yang mudah untuk kita jalankan untuk belajar berbisnis online

1 komentar:

Selamat pagi, dan selamat beraktivitas. Terimakasih infonya :)
http://goo.gl/AGpX1y


EmoticonEmoticon