Custom Search

Judul artikel yang menarik merupakan senjata yang paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog kita,Sahabat e4 blog pasti sudah mengerti hal itu,tertama para sahabat blogger,namun untuk membuat judl artikel yang menarik dan di sukai banyak pengunjung kadang tidak semudah yang kita bayangkan,karena terkadang kita terpengaruh oleh tuntutan Seo dan kata-kata yang populer di search engine,yang terkadang mempengaruhi kwalitas dari judul artikel yang kita buat dan terkesan asal-asalan.

Padahal judul artikel merupakan gambaran dan hal pertama yang di lihat oleh pengunjung blog sahabat,dan merupakan gambaran dari keseluruhan isi artikel yang akan kita buat dan kita jabarkan,untuk itu kali ini kami akan berbagi sedikit tips Cara membuat judul artikel yang menarik dan di sukai banyak pengunjung.

1.Menggunakan Bahasa yang baik dan Benar

Menggunakan bahasa yang baik dan mudah di mengerti merupakan faktor utama yang sangat penting untuk kita perhatikan jika sahabat ingin artikel yang sahabat buat di sukai oleh pengunjung,

Meskipun kita di tuntut membuat artikel Seo tapi janga sampai menyebabkan penggunaan bahasa dalam artikel tidak teratur dan asal-asalan sehingga menyebabkan pengunjung tidak mengerti dan merasa bosan untuk membaca artikel yang kita buat

Untuk itu gunakanlah bahasa yang baik dan benar dalam menulis judul artikel yang kita buat dan usahakan judul artikel tersebut merupakan gambaran dari keseluruhan isi artikel yang kita buat.

2.Gunakan Kata kunci yang unik dan menarik 

Tidak dapat kita pungkiri,setiap blogger pasti menginginkan artikelnya memiliki banyak pengunjung dan menempati urautan 10 besar google,serta di sukai oleh pengunjung blog,namun terkadang keduanya saling berbenturan, untuk itu pilihlah kata kunci yang unik dan menarik dalam judul artikel kita agar kita,sehingga kita bisa mendapatkan banyak pengunjung,sekaligus di sukai oleh pengunjung kita,sehingga mereka tidak akan bosan,untuk berkunjung lagi ke blog kita,bahkan mempromosikannya.

3 Gunakan kata atau kalimat yang sedang trends

Kata atau kalimat yang sedang treds cenderung lebih di sukai oleh pengunjung blog kita,selain itu akan memperbesar jumlah pengunjung blog kita juga,

Untuk itu,jika kita hendak membuat judul artikel,gunakanlah kata atau kalimat yang sedang treds baik itu di televisi,twitter,youtube ataupun goole treds.

Namun tetaplah pilih kata yang trends abadi bukan treds sesaat,sehingga artikel kita bisa bertahan lama dalam persaingan di google nantinya.

4.Gunakan kata atau kalimat yang panjang (longtail keyword)

Kalimat yang panjang atau longtail keyword sangat di sukai oleh pengunjung blog,karena dengan kalimat yang panjang bisanya lebih sesuai dengan apa yang mereka cari.

longtail keyword juga sangat di sukai oleh google dan artikel kita lebih berpeluang besar mendapatkan pengunjung dari berbagai kata kunci dengan longtail keywoed yang kita buat

5.Menggunakan kata yang memancing emosional

Kata-kata yang memancing emosional dan menimbulkan banyak pertanyaan,sangat tepat untuk kita buat judul artikel,karena kemungkinan besar akan di baca ole pengunjung blog kita.

Untuk itu buatlah rasa penasan agar pengunjung tertarik untuk membaca lebih lanjut artikel yang kita buat dengan menggunakan judul yang memancing emosional tadi.

Demikian cara membuat judul artikel yang menarik dan di sukai pengunjung persi e4-blog,semoga bisa bermanfaat buat sahabat semua


EmoticonEmoticon