Custom Search

Bisnis Tiket Pesawat Online merupakan salah satu bisnis online yang sangat mudah untuk kita jalankan,karena selain produk yang mudah di dapatkan,kitapun tidak di pusingkan dengan biaya pengiriman barang seperti halnya jika kita melakukan bisnis dengan menggunakan produk lainnya.

Apalagi, setiap tahun industri transportasi pesawat terbang semakin meningkat,terbukti dengan pesat perkembangan Bisnis Tiket Pesawat,terutama secara online seperti,Traveloka.com,Tiket.com,Tiket2.com dan masih banyak lagi,situs-situs online yang Bisnis Jual tiket pesawat.Apalagi sekarang Tiket pesawat tidak di jual lagi di bandar,maka akan semakin besar prospek yang kita dapatkan jika kita jadi agen tiket pesawat online.

Berikut Langkah-Langkah Menjalankan Bisnis Tiket Pesawat Dan Kereta Api

1.Mendaftar menjadi Sub Agen Di Perusahaan Penyedia Tiket Pesawat


Untuk langka awal,kita tidak harus mendirikan atau mempunyai CV terlebih dahulu,karena butuh modal yang besar jika kita harus mendirikan perusahaan penyedia tiket pesawat secara langsung.



Untuk itu kita bisa menyiasatinya dengan mendaftar menjadi sub agen di salah satu penyedia tiket secara online,biayanya lebih terjangkau biasanya tak lebih dari Rp 50.000 sd Rp 300.000 saja kita sudah bisa menjadi bagian dari perusahaan tersebut dan sudah bisa menjual Tiket pesawat sendiri.



Ada Banyak sekali perusahaan penyedia penjualan tiket pesawat secara online yang bisa kita ikuti,yang terpenting pilihlah perusahan yang mempunyai track record yang baik dan mempunyai kantor dan alamat yang jelas.



Cara Bisnis Tiket Pesawat Dan Kereta Api



2.Buatlah Website Atau Blog



Setelah kita bisa menjual tiket sendiri,maka hal yang harus kita lakukan adalah membuat blog atau website sebagai sarana kita untuk mempromosikan usaha tiket pesawat online kita,agar kita lebih mudah dalam mengembangkan bisnis nantinya.



Jika sahabat belum bisa membuat blog,sahabat bisa pelajari dahulu cara membuat blog,ada banyak sekali blog atau website di internet yang menyediakan panduan atau tutorial dalam membuat blog



Artikel terkait : Cara Membuat Blog


3.Manfaatkan Media Social 


Media social memiliki peranan yang sangat penting,jika kita ingin berhasil dalam mengembangkan bisnis secara online,semakin sering kita mempromosikan bisnis kita di sana,maka peluang untuk mendapatkan custumer akan semakin besar



Untuk itu manfaatkanlah semua media social sahabat dengan baik,perbanyaklah pertemanan dan bergabunglah dengan group-group yang memiliki tema sejenis dengan bisnis yang sedang kita jalankan.



4.Promosi Secara Offline



Meskipun bisnis yang kita jalankan berkonsep bisnis online,tapi mempromosikannya secara offline sangantla penting,karena untuk bisnis pemula sangat penting untuk membangun kepercayaan custumer telebih dahulu



Untuk itu kita bisa memulainya dengan mempromosikan kepada teman kerja,saudara dan masyarakat di tempat kita tinggal sehingga lambat laun bisnis yang kita jalankan,akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat.



Apalagi jika sahabat memiliki relasi atau teman yang banyak,maka cara promosi seperti ini akan lebih cepat dan efesien dalam memajukan usaha tiket online kita.



1 komentar:

artikel ini menambah pengalaman sekali.
jika ingin cek harga tiket pesawat dan kereta api tanpa ribet sudah tersedia di http://infotiketku.blogspot.sg


EmoticonEmoticon