Sahabat e4,Apakah sahabat sedang mencari ide berwirausaha? Bingung dengan peluang bisnis yang  cocok buat anda?maka bisnis PPOB bisa menjadi jawabannya!,Karena PPOB atau Payment Point Online Banking,memungkinkan kita untuk dapat melakukan pembayaran rutin bulanan kita dalam satu deposit,di antaranya Bayar listrik prabayar,listrik pasca bayar,cicilan sepeda motor,asuransi,PDAM,pulsa Dll dalam satu aplikasi.

Peluang Bisnis PPOB pun sangat menjanjikan karena semua pasti mempunyai tagihan bulanan seperti listrik,telpon dan pdam,tentu itu peluang yang sangat menjanjikan untuk kita manfaatkan dengan membuka jasa pembayaran tagihan tersebut, terutama jika sahabat tinggal di daerah yang jauh dari kantor pos dan bank,Usaha pembayaran ini sangat cocok untuk Di coba.

Apa Sih Bisnis PPOB Itu ?

Tadi di atas sudah sedikit saya jelaskan,bisnis PPOB adalah bisnis Usaha pembayaran online yang yang memanfaatkan payment point online banking untuk tansaksinya,sehingga kita bisa melakukan semua pembayaran tagihasn bulanan seperti pulsa,listrik,telpon,pdam dall

Di era Globalisasi dan semakin berkembangnya dunia internet maka kebutuhan akan kemudahan dalam melakukan setiap transaksi sangat di perlukan oleh masyarakat,tak terkeculai dalam melakukan pembayaran tagiahan bulanannya.

Kalo sahabat memperhatikan di kantor pos,banking dan lainnya pasti hampir setiap hari selalu ada yang melakukan pembayaran tagihannya Bahkan sampai harus antri ,tentu ini bisa kita manfaatkan menjadi peluang yang luar biasa.


Cara Memulai Bisnis PPOB ?

Untuk memulai bisnis PPOB sebenarnya sangatlah gampang,sahabat bisa mendaftar melalui internet ataupun loket-loket yang ada di kota sahabat,tapi lebih gampang daftar melalui internet,karena lebih simpel dan praktis.

Banyak sekali perusahaan PPOB di internet yang membuka kesempatan untuk menjadi sub agen loket mereka dengan sistem komisi dari fee setiap transaksi yang kita buat,contohnya seperti PPOB FastPay,yang menyediaka pendaftaran secara online.

Sahabat bisa pilih salah satu dari perusahaan PPOB resmi yang sahabat mau dan,isi form fendaftarannya,jika kurang jelas bisa di tanyakan ke custumer servicenya.

Berapa Modal Yang DI Perlukan Untuk Bisnis PPOB ?

Untuk modal awal dan pendaftaran,biasanya tidak lebih dari Rp.50000- Rp.250000 bahkan ada yan gratis,jadi pilihlah yang sesuai dengan kemampuan sahabat semua,dan untuk deposit biasanya minimum Rp.50.000 dan maximum tidak terbatas.

Namun perlu sahabat perhatikan,pilihlah perusahaan PPOB yang sudah memiliki track record yang bagus,serta merupakan perusahaan resmi dan memiliki legalitas yang lengkap,agar nantinya sahabat bisa terhindar dari penipupan,yang semakin marak melalui internet.

Karena dalam hal apapun kita di tuntut untuk bisa waspada dan hati-hati dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,agar kita tidak mudah tertipu dan terpedaya oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Demikian sedikit ulasan tentang Bisnis PPOB sebagai salah satu bisnis yang cocok untuk belajar wirausaha,


EmoticonEmoticon