Halo sahabat e4-Blog,kalian pasti sudah tau minuman cendol bukan? minuman asli dari indonesia yang bisa kita temukan hampir di seluruh plosok negeri kita tercinta ini.Jika selama ini kita mengenal cendol sebagai minuman tradisional yang tidak layak di sandingkan dengan minuman-minuman lain maka buang jauh-jauh pikiran itu dari sekarang.
Karena di tangan Danu Sofyan,seorang pemuda dari Tasikmalaya minuman khas indonesia itu kita di sulap menjadi minuman moderen yang bisa bersaing dengan minuman-minuman dari seluruh dunia yang di beri nama Randol ( Radja Cendol).

Seperti kita ketahui indonesia memiliki beraneka ragam minuman tadisional yang salah satunya adalah Cendol yang merupakan 50 minumun terlezat di seluruh dunia Versi CNNgo.Cendolpun merupakan minuman yang sangat diminati dan di gemari oleh berbagai kalangan dan seluruh lapisan masyarakat indonesia.

Berawal dari situ Danu Sofyan (selaku pendiri dari waralaba Radja cendol) ini mendirikan kerjaan bisnisnya dan merevolusi minuman tadisional khas indonesia itu menjadi minuman yang berkelas internasional,dengan melakukan beberapa inovasi.

Dengan membuat berbagai varian rasa dan mengganti santan dengan susu Radja Cendol menjadi minuman sehat bergengsi dan menjadi minuman yang modern yang semakin diminati dan di gemari oleh masyarakat seluruh indonesia.

Radja Cendol

Kurang lebih ada sembilan varian rasa yang di kembangkan oleh bisnis franchise Radja Cendol dengan nama-nama yang unik dan khas,mungkin ini juga yang menjadi salah satu kunci keberhasilan bisnis waralaba yang satu ini,yang kita sudah merambah hingga ke negeri jiran malaysia dan singapura.

Kesembilan varian rasa yang di kembangkan itu adalah :

1.Alpundol (Alpukat Cendol)
2.SI Andol (isi Astor Cendol)
3.Ke Jendol (Keju and Cendol)
4.SI Bondol (Si Bulat Oreo Cendol )
5.SI Tondol (Isi Toblerone Cendol )
6.Original
7.Sundol Bolong (Tiramisu Pake Cendol Boleh Dong)
8.Barbie Dol (Strobery Cendol)
9.Si Queen Dol (Isi Silverquen Cendol)

Dengan kreatifitas yang di kembangkan Radja cendol kita telah memiliki 500 lebih gerai di seluruh indonesia Dan memiliki omset yang pantastis tentunya.Ini bisa kita jadikan salah satu contoh buat kita semua bahwa kesuksesan bisa kita dapat dengan kreatifitas dan kerja keras.


EmoticonEmoticon