,,Hemm hidup memang kadang tak seindah yang kita rencanakan, karena semua adalah kekuasaan Tuhan, apalagi masalah jodoh dan pasangan hidup

Ada-ada saja yang sering ngerecokin,

Si udin sama si Rere udah nikah tuch, kamu kapan? 

Kapan-kapan,, haha 

Pertanyaan kapan Nikah memang akan sering kita dapatkan di saat kita beranjak dewasa dan di pandangan mereka umur kita sudah cukup untuk berumah tangga sendiri

Apalagi jika teman-teman dan sahabat kita semuanya udah pada nikah,, hmm, siap-saiap aja di hujani pertanyaan kapan kamu nikah

Tapi tenang sob, kali ini saya akan membagikan jawaban cerdas buat kalian yagn sering bingung menghadapi pertanyaan kapan nikah?

  • Kapan Nikah  ?

Jawab Aja : Kamu Kapan ? ini cocok buat temen yang belum nikah tapi rese nanya-naya kapan nikah

  • Kapan Nikah ?

Jawab Aja : Perasaan Pas tadi aku masak gak asin dech mah !! hehe , ini cocok buat ngadapi mamah yang sering bawel naya kapan nikah. hehe

  •  Kapan Nikah?

Jawab Aja : Nungguin Kamu, ini buat menghadapi pertanyaan dari teman-temen cewe,, ya lumayan lah sekalian nge gombal

  • Kapan Nikah ?

Jawab Aja : Nunggu Calonnya Wisauda yah,, jawaban ini sangat pas kalo ayah kita yang nanya kapan nikah

  • Kapan Nikah?

Jawab Aja : Belum punya modal,!! Zaman sekarang kan semua perlu modal bukan hanya buat acara pas mau nikah,, tapi yang lebih penting setelah menikah

  • Kapan Nikah ?

Jawab Aja : Kemaren aku dengan berita di televisi ada yang ke serempet mobil gara-gara nanya kapan nikah lewat telpon,,. WKWKW

  • Kapan Nikah ?

Jawab Aja : Insya Allah Mei : haha meskipun terkesan basi banget tapi gak apa dech dari pada gak ada jawaban,,

  • Kapan Nikah ?

Jawab Aja : Waktunya Belum Pas,, Kan biasanya kalo kita nikah harus punya tanggal, hari dan tahun yang baik tuch,, jadi pas banget jawaban ini

  • Kapan Nikah ?

Jawab aja :  Kapan aja boleh, cuma masalahnya mau di kasih makan apa tu anak orang,, hehe

  • Kapan Nikah?

Jawab aja : Tahun 2016 !! 
Kalau di tanya lagi : wah berarti Tahun ini donk?
Jawab aja : Gak koq, wong aku cuma ngitung doank.. haha

Sebenarnya masih banyak lagi jawaban yang pas untuk sobat yang sering di hadapkan dengan pertanyaan kapan nikah? masalahnya kalau di bahas di sini semua takut kepanjangan nanti bacanya

Malah gak kebaca donk. untuk itu saya cukupkan sekian dulu ya 


EmoticonEmoticon