Halo sobat tresnamedia, ide postingan ini terbesit ketika saya sedang makan malam jam 00.00, kebetulan pas lagi begadang habis update artikel di blog.

Kebetulan pada saat itu saya lagi memikirkan, gimana sih supaya artikel yang saya buat bisa jadi viral di social media seperti kebanyakan artikel viral lainnya.

Setalah saya amati dan teliti, ternyata konten-konten yang bisa menjadi viral adalah yang berhubungan dengan romantika kehidupan kita sehari-hari yang di kemas dengan kata-kata yang apik.

Nah tiba-tiba saja saya terbesit ide menulis artikel "Antara matre dan berfikir realistis itu Ternyata beda tipis ya" biar sobat gak salah vonis.

Ketika mungkin cewekmu pergi meninggalkan kamu, karena kamu gak bisa memberikan jaminan masa depan yang dia harapkan.

Sehingga dia pergi mencari yang lebih bisa untuk dia andalkan.

Wahh,,. pasti kesel banget donk kalo sampai terjadi demikian, tapi jangan buru-buru vonis cewekmu matre, karena bisa jadi dia hanya berfikir realistis untuk mencari yang lebih baik untuk sandaran hidup.

Saya bukan membenarkan tindakannya, hanya saja saya ingin melihat dari kaca mata dan sudut pandang yang berbeda saja, karena :

Belum Tentu Dia "Matre", Bisa Jadi Dia Pergi Karena Berfikir Lebih Realistis Tentang Masa Depannya

#Kita gak bisa hidup hanya dengan cinta saja, kita perlu makan, hiburan dan masa depan yang menanti 

Kalau kita resapi lebih dalam, kita pun tahu hidup gak bisa cuma mengandalkan cinta saja, Namun ada masa depan yang harus di pertaruhkan.

So, relakan saja dia pergi karena kita gak bisa memberikan jaminan masa depan yang baik untuk dia.

Dari pada dia hidup menderita dengan kita, lebih baik kita ikhlaskan saja kepergiannya dan doakan semoga dia berbahagia dengan keputusannya.

#Pada Dasarnya Setiap Manusia Memiliki Sifat Matrealistis, Hanya Kadarnya saja yang berbeda

Gak usah memvonis matrealistis dia yang sudah meninggalkan kita, karena pada dasarnya manusia itu semuanya matre, hanya kadar saja yang berbeda.

Setiap manusia pasti memiliki keinginan untuk bisa hidup lebih baik dari kehidupannya yang sekarang, untuk itu segala macam daya upaya dia curahkan, agar bisa menggapai keinginan itu.

So, kalau kita belum mampu memberikan kehidupan yang lebih baik, relakan saja dia.

#Dia Yang Pergi Meninggalkanmu Berarti Jodoh Orang Lain Yang Di Titipkan Sementara Kepada Kamu

Kita semua yakin bahwa jodoh itu di "tangan" Tuhan, jadi dia yang pergi meninggalkanmu berarti bukan jodohmu, anggap saja dia jodoh orang lain yang di titipkan sementara kepada dirimu.

Karena semua orang sudah Tuhan ciptakan berpasang-pasangan, jadi jodohnyapun takkan pernah tertukar.

Dia hadir di kehidupanmu, untuk mengajarkan bagaimana rasanya patah hati dan melatih kesabaran untuk menyambut jodohmu yang lebih.

#Dia Yang Pergi Meninggalkanmu, Berarti Bukanlah Yang Terbaik Untukmu

Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, baik kita sadari atau tidak, bahkan di setiap musibah masih terdapat kasing sayang ALLAH kepada hambanya.

begitu juga dalam hal jodoh, jodohmu adalah gambaran dari dirimu sendiri, jika kamu baik, maka kamu akan mendapatkan yang baik pula, begitu juga sebaliknya.

Jadi sobat gak usah khawatir, jika sekarang sobat di tinggal pergi olehnya, karena entah cepat atau lambat pasti akan ada pengganti yang lebih baik dari pada dia.


EmoticonEmoticon