Custom Search

Ada banyak sekali jenis usaha waralaba yang menguntungkan yang bisa kita jalankan, namun apabila kita salah dalam usaha waralaba yang potensial, maka kita sendiri yang akan kesulitan nantinya dalam menjalankan usaha waralaba tersebut.

Yang tadinya pengen untung, eh malah jadi buntung. hehe

Ya, meskipun usaha waralaba itu kita tidak perlu memikirkan sistem atau cara pemasarannya lagi, namun tetap saja tidak semua jenis usaha waralaba itu memiliki potensi keuntungan yang besar untuk kita jalankan

Di perlukan kejelian dan ketelitian dalam memilih macam-macam usaha waralaba yang memiliki potensi keuntungan yang potensial

Tapi sayang hampir semua waralaba yang potensial itu memerlukan modal yang besar untuk menjadi bagian dari mereka, karena kebanyakan dari mereka sudah memiliki pasar dan jaringan yang sangat banyak

Sehingga mereka mematok harga yang lumayan untuk setiap jaringan baru yang ingin bergabung bersama mereka

Namun sobat gak usaha khawatir, karena sebenarnya kalau kita jeli, ada beberapa usaha waralaba yang dengan modal kecilpun cukup potensial untuk kita jalankan

Yang terpenting kita ada kemauan yang kuat untuk bekerja keras dalam mengembangkan usaha waralabat tersebut

 berikut 5 contoh usaha bisnis waralaba modal kecil yang menguntungkan dan bisa kita pilih untuk awal kita memulai usaha, antara lain ..

Contoh Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil



 1. Waralaba Makanan dan Minuman


Makanan dan minuman merupakan salah satu jenis waralaba dengan modal kecil yang paling banyak di cari dan jalankan saat ini, waralaba kuliner seperti makanan dan minuman ini salah satu contoh usaha waralaba yang menguntungkan dan lebih cepat menghasilkan tentunya.

Usaha yang berkaitan dengan makanan memang tidak ada matinya. Saran saya bergabunglah dengan merk dagang yang menawarkan franchise dengan harga yang murah, namun memiliki keunikan yang bisa menyedot banyak pelanggan. Dengan begitu usaha anda akan lebih mudah dan cepat berkembang.

2. Waralaba Jasa Pendidikan dan Pelatihan


Peluang usaha walaraba yang kedua ini mungkin tidak banyak yang tahu jika ada yang namanya usaha waralaba jasa pendidikan dan pelatihan, namun kenyataannya usaha waralaba yang satu ini memang ada dan sudah banyak yang mendirikan usaha dengan system waralaba di bidang jasa pendidikan dan pelatihan.

Sedikit berbeda dengan usaha waralaba lainnya, waralaba yang satu ini kebanyakan membutuhkan modal awal yang cukup besar mengingat potensi bisnisnya yang cukup menjanjikan dan menghasilkan tenaga yang profesional.

Namun bagi anda yang punya modal untuk usaha , maka alangkah baiknya anda juga terjun ke usaha waralaba yang satu ini.

Perlu diinget! Sebelum anda terjun kedalam dunia bisnis yang satu ini, sebaiknya anda pelajari terlebih dulu cara dan sytem yang harus di terapkan. Selain untuk mengantisipasi kegagalan, hal tersebut juga memang sudah seharusnya kita lakukan sebelum terjun ke usaha tersebut, apapun usahanya.

3. Waralaba Jasa Kebersihan


Jasa kebersihan saat ini sangat di butuhkan entah itu untuk membersihkan rumah, kantor, sekolah dan lain sebagainya. Melihat potensi tersebut maka dapat di pastikan jika usaha waralaba jasa kebersihan cukup menjanjikan.

Sebelum memulai usaha waralaba dalam bidang kebersihan ini, anda harus bekerjasama dengan franchisor yang memiliki reputasi baik, hal tersebut akan membuat pelanggan yakin dengan usaha waralaba yang anda jalankan.

Usaha dibidang jasa memang selalu menguntungkan, sehingga banyak para pengusaha yang ikut terjun ke bisnis dibidang jasa, entah itu jasa online maupun offline seperti jasa pijit spa dan lain sebagainya.


4. Waralaba Kesehatan dan Kecantikan


Saat ini hal yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan terutama dalam hal perawatan cukup banyak di cari. Contohnya seperti tempat fitness, salon, spa, reflexy dan lain sebagainya.

Saat ini banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bisnis ini dan menawarkan waralabanya kepada orang lain. Bagi anda yang tertarik, sebaiknya anda mencari perusahaan dengan merk dagang yang sesuai dengan kemampuan atau minat anda. Misalnya anda ahli dalam bidang salon kecantikan, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba waralaba salon kecantikan.

5. Waralaba Loundry



Waralaba selanjutnya yang bisa anda coba ialah waralaba loundry, potensi usaha loundry cukup potensial untuk di jalankan mengingat saat ini prospek usaha loundry cukup menjanjikan.

Usaha yang satu ini akan cepat berkembang apabila di jalankan di lokasi yang strategis, biasanya pemilik waralaba akan membantu kita dalam mencari lokasi yang strategis.

Lokasi strategis untuk usaha waralaba loundry cukup banyak seperti perumahan, dekat kampus, dekat kost-kostan dan juga dekat dengan pusat keramaian.

Itulah Beberapa Contoh Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil Yang Menguntungkan

5 Contoh Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil Yang Menguntungkan diatas mungkin bisa anda pilih salah satu apabila anda hendak membangun usaha dengan system waralaba.


Dengan anda tahu terkait usaha dibidang waralaba yang menguntungkan ini, maka anda bisa memilih jenis usaha yang tepat untuk anda jalankan. Memang ada banyak keuntungan jika anda menjalankan usaha waralaba dan salah satunya tidak memikirkan cara pemasaran untuk produk yang dijual


EmoticonEmoticon