Kepuasan nasabah adalah hal yang sangat membanggakan bagi setiap bank. Agar mampu mengatasi setiap keluhan nasabah serta pesatnya pertambahan nasabah membuat Bank Central Asia mulai mengoptimalkan layanan customer service BCA.

Permasalahan bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Untuk menyampaikan keluhan atas permasalahan yang terjadi, kadang nasabah harus menunggu jam kantor buka. Hal ini akan merugikan nasabah jika permasalahan yang terjadi sangat genting sekali.

Oleh karena itu, agar mampu meng-handle semua keluhan nasabah customer service BCA di aktifkan 24 jam. Seperti yang dijelaskan di CekAja, toko online finansial terbaik dan terbesar di Indonesia, BCA sudah mulai meciptakan  produk-produk lainnya yang punya fungsi hampir sama seperti customer service.


Halo BCA, Nama Layanan Untuk Customer Service BCA

Bagi Anda nasabah bank BCA yang ingin berinteraksi melalui telepon bisa langsung menghubungi Halo BCA di nomor 1500888 atau bisa langsung mengunjungi situs resmi www.bca.co.id dan kemudian arahkan pilihan ke Halo BCA Chat yang biasanya terletak di pojok kanan bawah untuk Halo BCA versi desktop.

Nasabah juga bisa berinteraksi lewat media sosial yaitu melalui Twitter BCA di @HaloBCA dan jika ingin berinteraksi lewat e-mail atau surat elektronik bisa mengirimkannya ke halobca@bca.co.id.

            Halo BCA dapat membantu nasabah dalam keadaan darurat, seperti kehilangan kartu ATM ataupun karut paspor BCA. Cara kerjanya yaitu dengan memblokir rekening atau akun yang terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Halo BCA Sapa Nasabah Lewat Web Chat

BCA terus mengembangkan teknologinya dalam melayani nasabah, memberikan layanan terbaiknya dalam menyediakan berbagai informasi seputar layanan dan solusi perbankan. Dengan hadirnya fitur Chat, maka pihak BCA semakin memudahkan nasabah untuk berinterkasi dengan customer service BCA. Fitur ini bisa digunakan baik itu lewat aplikasi atau website dengan versi desktop.

Vira, Wajah Baru Customer Servie BCA

Sebagai salah satu bank sudah cukup lama berdiri, BCA  yang sudah memasuki usia 60 tahun ini terus mengembangkan inovasinya. Terlebih lagi dalam hal pelayanan nasabah atau customer servie. Sebagaimana yang telah diungkapkan CekAja, kini BCA meluncurkan virtual assistant Chat Banking BCA yang diberi nama Vira.

Virtual asisten ini dapat digunakan sebagai pengganti customer service BCA. Akan tetapi pengaksesannya masih terbatas, melalui aplikasi pesan seperti facebook messenger, LINE dan juga Kaskus Chat.


Semakin pesatnya perkembangan teknologi, BCA juga semakin mengembangkan inovasi-inovasinya. Semakin meningkatnya nasabah pada bank BCA, maka akan berbanding lurus pada permasalahan yang akan terjadi. Agar dapat mengatasi itu semua, BCA semakin memaksimalkan customer service BCA karena kepuasan nasabah adalah kebanggaan BCA.


EmoticonEmoticon