Sudah hukum alam dan tuntutan zaman yang selalu berubah dan terus berkembang mengikuti kemajuan teknologi.

Begitu juga dalam hal bisnis.

Saat ini bisnis secara online ataupun yang lebih di kenal dengan bisnis online bisa di bilang bisnis no 1 yang sedang booming saat ini.

Bagaimana tidak? hampir semua bidang bisnis memanfaatkan internet sebagai sarana untuk membesarkan bisnis mereka dan untuk memerbanyak pelanggan ataupun custumer mereka, dengan cara mempermudah layanan secara online.

Cukup satu kali klik maka semua urusanpun lancar, begitulah istilahnya sekarang.

Maka tak heran jika beberapa pengusah online di dunia masuk ke dalam deretan miliarder dunia, karena kelebihan tersebut.

Jadi, kalau di tanya bisakah membuka usaha tambal ban secara online? kenapa tidak, malah merupakan suatu peluang yang besar menurut saya pribadi karena masih sangat jarang sekali yang membuka jasa tambal ban secara online ini.

Kalau Ojek aja bisa di buat secara online, kenapat tambal ban tidak?

Apalagi jika memang kita memang memiliki sklil dalam segala tambal ban, baik itu mobil, motor, ataupun truk tentu ini lebih bagus lagi.

Oh iya menurut info yang di langsir di tribunnews bahkan gojek sudah menambah jasa panggli tambal ban darurat lho, jadi ini menunjukan bahwa usaha ini masih sangat potensial.

Simak beritanya disini

Tapi kan sudah banyak bengkel, emang masih potensial?

Perbandingan bengkel dengan kendaraan bermotor apa sebanding? belum lagi jika mereka mengalami bocor ban jauh dari bengkel ataupun pada malam hari yang sepi, tentu mereka sangat sangat memerlukan jasa tambal ban online ini.

Jadi jika sahabat ada niatan hendak mebuka jasa tambal ban secara online ini, maka gak usah ragu, karena prospeknya masih cerah apalagi buat sahabat yang tinggal di daerah perkotaan dengan volume kendaraan bermotor yang sangat tinggi.

Lalu Bagaimana Cara Membuka Jasa Tambal Ban Online ?

usaha tambal ban online
Jasa tambal ban di surabaya

1. Tentu sobat harus memiliki semua perlengkapan untuk menambal ban, serta skil menambal ban yang baik dan juga kendaraan bermotor untuk menuju ke lokasi custumer nanti.

2. Selanjutnya tinggal sobat promosikan jasa tambal ban online sobat melalui bbm, whatshap, instagram , dan social media lainnya, dengan mencantumkan no hp sobat yang bisa di hubungi.

3. Untuk jangka panjangnya sobat bisa membuat blog atau website khusus untuk menawarkan jasa tambal ban sobat tersebut, agar kelak bisa lebih mudah di akses dan lebih mudah para penggunjung mendapatka impormasi seputar jasa tambal ban milik sobat.

4. Jangan lupa juga untuk selalu memberikan palayanan yang terbaik kepada custumer serta jaga kesopanan serta keramah tamahan sehingga mengingglkan kesan yang baik di mata pelangan.

Sehingga bukan tidak mungkin suatu saat mereka menggunakan jasa kita lagi ataupun merekomendasikan usaha kita kepada teman temannya.

5. Tetapkan juga wilayah yang bisa sobat handle, misalnya 1, kecamatan, kota , atau jika memungkinkan bekerja samalah secara team dengan teman teman sobat yang berada di daerah lain untuk memerperluas pelayanan.

Demikianlah sedikit tentang membuka usaha tambal secara online, semoga bisa memberi inspirasi bagi sahabat yang mungkin sedang mencari usaha ataupun bisnis sampingan


EmoticonEmoticon