Curhat ini merupakan perwakilan dari seluruh blogger yang ada di dunia ini, yang meskipun tidak semua blogger bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, namun saya yakin seyakin-yakinnya kami memiliki perasaan yang sama.

Terutama buat kami blogger pemula, karena kami tahu bagaimana rasanya dan begitu susahnya membuat sebuah blog yang menarik dimata mata pembaca, bagaimana susahnya mengedit html blog agar tidak terlihat pasaran, dan kamipun tahu bagaimana susahnya untuk bisa mendapatakan ribuan pengunjung setia setiap harinya.

Tidak seperti yang terlihat dimata kalian !! 

Kami cuma duduk manis di depan komputer, di temani secangkir kopi dan sebatang rokok, sambil memainkan mouse dengan jari jari lincah kami di atas keyboard, kemudian $$$ dengan sendirinya mengalir kerekening kami.

Tidak,... Sama sekali tidak demikian !!

Seandainya kalian tahu apa yang sudah kami lalui dan sudah kami rasakan kalian pasti akan berkata " Salut buat kami semua " koq kalian para blogger bisa sanggup sih menjalani penghasilan yang penuh ketidak pastian. Koq kalian para blogger bisa sanggup menjalani penghasilan yang tidak seberapa diawal awal ngeblog dulu.

Seperti ini gambarannya :


Yang Kalian Lihat Tidaklah Seperti Yang Kami Rasakan

Baca juga : Hanya orang yang sabar dan memiliki mental baja yang bisa sukses dari ngeblog.

Yang perlu kalian tahu, dunia bisnis online dan offline itu pada prinsipnya sama, mereka yang bekerja keras dialah yang akan berhasil dan sukses dalam bisnis online, bukan seperti yang banyak di bayangkan oleh orang, bahwa kerja online itu duduk diam di depan komputer dan dapat duit.

Karena semua bisnis itu butuh dedikasi yang tinggi serta kemampuan dalam mengelola dan mengembangkannya, tak terkecuali dalam dunia online seperti kami para blogger.

So !! bagi sahabat yang melihat kami para blogger hanya duduk di depan komputer namun bisa menghasilkan uang dari blog, kalian jangan salah sangka dulu, di dalam diamnya kami ada banyak tenaga dan fikiran yang terkuras demi bisa menghadirkan konten yang bermanfaat bagi para pengunjung blog kami, Dan itu sungguhlah tidak mudah, karena menulis dan menghasilkan karya yang brilian itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Apalagi saat ini pertumbuhan blogger didunia sudah sangat pesat. itu artinya persaingan pun terus bertambah pesat juga dan artinya untuk bisa sukes di dunia blogger butuh sesuatu yang beda, dan tidak biasa, agar tidak terkesan basi dan itu itu saja.

Itulah yang kami rasakan dari lubuk hati yang kami yang paling dalam. namun apapun itu kami yakin usaha tidak akan pernah mengkhiati hasil dan kami yakin Tuhan akan memberikan jalan terbaik bagi hamba hambnya yang selalu ingin berusaha lebih baik dan maju.

Kami semua yakin kami pasti bisa sukses dari blog kami, meskipun mungkin saat ini baru ada segelintir orang yang mengunjungi blog kami, meskipun mungkin saat ini hanya satu sen yang kami dapatkan.namun kami yakin suatu saat akan tiba masanya untuk kami mendapatkan apa yang sudah kami tanam.seperti kata pepatah,barang siapa yang menamam maka pasti dia akan menuai.


EmoticonEmoticon