Peluang Bisnis Paling Menjanjikan Menjelang Tahun Baru 2018

Hanya dalam hitungan hari, tak lama lagi kita semua akan tiba di penghujung tahun 2017 dan menunju tahun yang baru 2018. Tentu moment ini merupakan moment berharga yang tidak ingin kita lewatkan begitu saja, karena hanya terjadi setiap satu Tahun sekali.

Tak heran jika banyak di antar kita yang merayakannya dengan penuh suka cita, baik dengan berkumpul bersama keluarga besar, maupun berkumpul bersama seluruh masyarakat di suatu tempat yang sudah umum untuk meryakan pergantian tahun ini.

Nah bagi kita yang berjiwa bisnis dan wirausaha, tentu moment tahun baru 2018 ini jangan sampai kita lewatkan begitu saja, karena dimana ada keramaian maka di situ akan selalu ada peluang bisnis yang bisa kita ambil.

Apalagi momentum menjelang tahun baru 2018 ini, maka ada banyak sekali peluang bisnis yang menjanjikan yang kita bisa jalankan seperti :
Tahun Baru 2018


1. Bisnis Terompet

Seperti biasa. pergantian tahun baru pasti selalu di tandai dengan tiuapan tiuapan terompet tepat di saat detik detik malam pergantian tahun baru, yang mana masyarakat akan berkumpul di suatu tempat dan mereka bersama sama akan meniupkan terompet tersebut di saat telah tiba waktunya.

Nah tentu ini merupakan suatu bisnis yang sangat menjanjikan untuk kita berjulan terompet tahun baru mulai dari sekarang., agar kita tidak kalah bersaing dengan para penjual terompet yang lainnya.

Kalau sahabat tidak bisa membuat terompet sendiri, maka sahabat bisa mengambilnya dari para pengrajin pengrajin trompet yang ada di daerah sobat, karena bisanya mereka akan menjualnya dengan harga lebih murah jika memang untuk di jual kembali.

Gak perlu khawatir terompet sahabat tidak akan laku, karena selama sahabat menjualnya di tempat yang mudah di lihat oleh mayarakat, serta menjualnya dari sekarang. maka terompet sahabat akan laris manis.


2. Jualan Kembang Api

Selain terompet, tentu yang tak pernah ketinggalan adalah dentuman dentuman kembang api yang menghiasi dan mewarnai langit malam, tepat di pergantian tahun baru 2017 menuju 2018.

Karena tanpa kembang api tersebut, tentu malam pergantian tahun seakan sepi dan tak akan tampak indah.

Nah tentu sebagai pebisnis, jualan kembang api juga merupakan pilhan yang tepat  untuk kita lakukan menjelang tahun baru ini, terutama jenis kembang api tembak yang bisa memberikan warna warna indah di langit sana.

So. Dari sekarang cobalah sahabat cari distributor kembang api di daerah sahabat, agar sahabat bisa mendapatkan harga terbaik untuk bisa di jual kembali.

3. Menjual Makanan Dan Minuman Di Tempat Perayaan Tahun Baru

Seperti yang kita tahu, masyarakat akan berkumpul di suatu tempat yang sudah menjadi kebiasaan di daerah tersebut untuk merayakan malam tahun baru bersama sama. Nah tentu di tengah kerumunan ribuan bahkan jutaan orang tersebut, mereka memerlukan makan dan minum sembari berkumpul dan menungngu detik detik pergantian tahun baru.

Untuk itu menjual makanan dan minuman di tempat perayaan tahun baru merupakan pilhan tepat, dan merupakan usaha yang bagus untuk kita bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah di moment moment usaha musiman ini.

4. Bisnis Parcel

Sudah menjadi kebiasaan masyarkat terutama bagi instansi dan perusahaan, untuk saling bertukar parcel kepada sahabat, keluarga, maupun kolega bisnis mereka menjelang hari hari besar dan penting seperti hari raya dan tahun baru 2018 ini.

Untuk itu, sahabat jangan sampai melewatkan pelaung bsinis parcel ini, karena juga memiliki prospek pasar yang sangat menggiurkan.

Apalagi jika sahabat bisa membuat desain parcel yang unik dan beda dari yang lain, maka tentu akan lebih di minati oleh masyarakat.

5. Bisnis Kalender

Pergantian tahun, itu juga berarti saatnya semua masyarakat untuk mengganti kalender tahun sebelumnya dengan kalender tahun yang baru, baik itu kalender duduk untuk instansi pemerintahan dan perusahaan, ataupun kelender dinding untuk semua masyarakat.

So ! bisnis kalender juga merupakan salah satu peluang bisnis yang menjajikan menjelang perayaan tahun baru 2018 ini, apalagi jika kita bisa mendesain dan mencetak kalender dengan desain desain yang baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk ispirasi desain kalender, sahabat bisa mencarinya di internet sebagai bahan inspirasi dan desain pencetakan.

6. Berjulan Di Tempat Wisata

Libur nasional seperti tahun baru, apalagi jika bertepatan dengan hari sabtu dan minggu, maka akan di gunakan juga sebagai waktunya untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat tempat wisata yang ada di daerah kita.

Maka tak heran jika, tempat tempat wisata akan selalu ramai menjelang hari libur nasioanl dan hari raya tersebut.

Maka berjualan di tempat tempat wisat di daerah kita juga merupakan pilhan yang bagus dan menjajikan untuk mendapatkan keuntungan  bagi sahabat yang ingin mendapatkan penghasilan .

7. Berjualan Mainan Anak Anak

Seperti kita ketahui, setiap perayaan tahun baru tentu para orang tua akan membawa anak anak mereka ikut serta untuk berkumpul bersama dalam meryakannya. dan seperti kita ketahui juga para anak anak sangat menyukai mainan, dimanpun mereka berada jika melihat mainan pasti mereka akan minta di belikan kepada orang tua mereka.

Nah moment seperti tahun baru ini, tentu juga momentum yang tepat untuk berjulan mainan anak, karena akan ada banyak sekali anak anak yang juga ikut berkumpul bersama para orang tua mereka dalam perayaan tahun baru.

8. Berjualan Balon Terbang

Tak hanya anak anak, para orang tua dan dewasa juga sangat menyukai balon terbang, yang biasa mereka lepaskan ke langit menjelang malam pergantian tahun baru, apa lagi balon balon tersebut bertuliskan selamat tahun baru atau kata kata menarik lainnya, tentu akan lebih menarik minta masyarakat.

So, ini juga merupakan pelaung bisnis paling menjanjikan menurut saya.

9. Bisnis Event Organizer

Setiap acara dan perayaan tentu memerlukan seorang event organizer yang handal, tak terkecuali perayaan tahun baru, terutama di kota kota besar.

Untuk itu, bisa event organizer ini merupakan salah satu bisnis yang juga sangat menjanjikan menjelang tahun baru

Hanya saja, untuk menggeluti bisnis di bidang ini, setidaknya sahabat harus memiliki pengalaman yang cukup lebih dahulu


Demikianlah sendikit tentang peluang bisnis paling menjanjikan yang bisa kita lakukan menjelang tahun baru 2018. semoga bisa bermanfaat dan memberikan ispirasi buat sahabat semua.


EmoticonEmoticon