10 Bisnis Yang Laku Setiap Hari Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja

Tujuan seseoarang memulai bisnis, tentulah agar bisa laku dan mendapatkan keuntungan dari bisnis yang mereka kelola. Namun masalahnya tidak semua bisnis itu bisa langsung laku dan menguntungkan setiap hari, sehingga di awal awal memulai bisnis kita harus mempersiapkan uang lebih untuk bisa bertahan sebelum bisnis yang kita kelola itu berhasil dan bisa menopang kehidupan kita.

Tapi tahukah sahabat sebenarnya ada lho bisnis yang laku setiap hari langsung pada saat kita memulainya? sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk bisa meraih keuntungan dari bisnis kita tersebut.

Tapi usaha apa ya? berikut ini 10 bisnis yang laku setiap hari yang bisa sahabat coba :
bisnis yang laku setiap hari


1. Bisnis Pulsa

Yakin bisnis pulsa bisa laku setiap hari? yakin donk, caranya gampang koq, sahabat bisa menawarkannya kepada keluaga terdekat dan tetangga lebih dahulu, kemudian sahabat bisa menawarkannya kepada rekan kerja.

Tapi yakin mereka mau beli?

Caranya sahabat bisa melakukan promosi dengan harga yang miring lebih dahulu, atau jika sahabat punya modal lebih, maka sahabat bisa memberlakukan sistem bon dengan membayar bulanan ketika gajian, maka saya yakin bisnis pulsa sahabat bisa laris manis.

Jangan lupa juga sahabat lengkapi dengan menjual pulsa internet, karena  sekarang hampir tidak ada satu orang didunia ini yag tidak menggunakan internet. apalagi reken kerja sahabat, pastilah mereka memerlukan internet setiap harinya.

Bayangkan jika rekan kerja sahabat ada 100 orang saja, kalau sahabat bisa menggaet mereka semua untuk membeli pulsa kepada sahabat, maka sahabat akan bisa mendapatkan keuntungan setiap hari.

Baca juga : 50+ Peluang usaha yang menguntungkan di desa maupun di kota

2. Bisnis Sayuran

Seperti kita ketahui sayuran merupakan kebutuhan pokok bagi semua orang, terutama ibu ibu rumah tangga setiap hari pasti selalu berbelanja sayur mayur.

Jadi kalau sahabat mencari bisnis yang laku setiap hari, maka bisnis sayuranlah jawaban yang paling tepat, karena selain harganya murah dan terjangkau, sayuran juga kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh, sehingga banyak menjadi plihan masyarakat  untuk di santap setiap hari.

Sahabat bisa memulai bisnis sayuran dengan cara berjualan keliling ataupun berjualan di depan rumah saja juga tidak masalah, asalkan tempatnya mudah terlihat dan tepat beada di pinggir jaan raya, sehingga memudahkan ibu ibu untuk belanja sayuran agar tidak perlu pergi kepasar lagi.


3. Bisnis Sembako

Selain sayuran,, yang di butuhkan masyarakat setiap hari pastinya adalah Sembako, seperti beras, telur, minyak goreng, susu, gas elpiji dll yang merupakan kebutuhan wajib yang harus dimiliki para rumah tangga setiap harinya.

So ! jika sahabat ingin bisnis yang laku setiap hari maka bisnis sembako juga merupakan plihan yang cukup tepat asalkan sahabat memiliki modal yang cukup.

Jika sahabat memiiki modal yang terbatas, maka sahabat bisa memulainya dengan menjual salah satu dari sembako tersebut, misalnya menjual gas elpigi 3 kg yang juga merupakan kebutuhan yang sangat penting.


4. Bisnis Rokok

Terlepas dari masih banyaknya pro dan kontra seputar rokok, tetap saja bisnis rokok merupakan bisnis yang sangat menggiurkan, bagaimana tidak karena di indonesia sendiri rokok masih merupakan kebutuhan bagi banyak orang terutama kaum lelaki.

Bahkan pengusaha rokok seperti djarum merupakan orang terkaya di diindonesia, ini membuktikan bahwa bisnis rokok merupakan bisnis yang sangat menggiurkan dan bisa laku setiap hari.

Karena memang, bagi mereka yang perokok, setiap hari mereka pasti akan membeli rokok untuk menemani saat santai mereka ataupun saat bekerja.


5. Bisnis Minuman

Selanjutnya bisnis yang laku setiap hari adalah bisnis minuman, baik itu minuman dingin maupun hangat, tinggal sahabat sesuaikan dengan musim pada saat itu.

Jika musim panas maka sahabat bisa menjual minuman dingin seperti es kelapa muda, es tebu, es campur, es buah, es teler dll.

dan jika musim dingin maka sahabat bisa menjual minuman teh anget, kopi, coklat panas, jeruk hangat dll.


Baca juga : Contoh aneka minuman segar untuk usaha

6. Bisnis Sarapan / Makanan

Makan merupakan hal yang tak boleh satu haripun manusia lewatkan, karena makanan adalah kebutuhan tubuh agar bisa bertahan hidup dan memiliki energi.

Untuk itu jika berbicara usaha penghasilan harian maka bisnis makanan atau sarapan merupakan salah satunya, karena pasti diperlukan oleh setiap orang, tinggal bagaimana kita bisa memasarkannya.

Untuk bisnis sarapan, sahabat bisa menjualnya disekitar kantor, sekolah ataupun kampus yang umumnya banyak dibutuhkan oleh mereka yang mungkin tidak sempat sarapan dirumah.
Artikel terkait : Pemuda asal madiun raih Rp 25 juta perbulan dari usaha sarapan pagi

7. Bisnis gorengan

Gorengan seperti bakwan, mendoan, pisang goreng dll, merupakan camilan teman disaat santai ataupun kumpul bersama keluarga, untuk itulah mengapa hampir setiap hari para penjual gorengan hampir tidak pernah sepi pembeli.

Jadi bagi sahabat yang memiliki keahlian dalam membuat aneka gorengan, maka bisnis gorengan ini merupakan pilihan yang sangat tepat buat sahabat untuk bisa menghasilkan uang perhari melalui bisnis.


8. Bisnis Mie Ayam

Siapa yang tidak kenal dan suka mie ayam? makanan ini sudah menjadi makanan rakyat yang bisa kita temukan dimana saja kita berada, so, untuk bisa laku setiap hari saya rasa bukanlah hal yang sulit asalkan sahabat bisa membuat mie ayam dengan rasa yang sangat enak.

Apalagi jika dikemas dengan tempat yang menarik dan suasana yang nyaman, maka akan menambah daya tarik ssendiri dalam berbisnis mie ayam.


9. Bisnis Bakso

Serupa dengan mie ayam, bakso merupakan makanan khas indonesia yang sudah sangat merakyat, bahkan sudah sangat terkenal sampai kemanca negara. Kalau sahabat tidak percaya, coba sahabat tanya kepada setiap turis manca negara tentang makanan khas indonesia, pasti mereka akan mejawab bakso atau nasi goreng.

Baca juga : Modal usaha bakso dan analisis usahanya

10. Bisnis Pentol Goreng

Pentol merupakan bakso yang tidak berkuah, kalau ditempat saya pentol ini banyak dikreasikan dengan beraneka ragam rasa seperti jamur, ikan dan udang dan di sajikan dengan sambol saous ataupun kacang.

Juga merupakan bisnis yang sangat laku setiap hari karena disukai oleh semua kalangan dari anak anak hingga dewasa.


EmoticonEmoticon