Cara Jitu Berbisnis Pulsa Tanpa Menjual

Berbisnis pulsa tanpa menjual? emang bisa ya? membaca judul artikel ini mungkin akan sedikit membuat sahabat terkejut dan rasa sedikit tidak percaya, berbisnis tanpa menjual, kan mustahil.

Tapi sahabat jangan berfikir negatif dulu ya, gak ada yang mustahil koq didunia ini, selama ada kemauan disitu pasti ada jalan. Mau berbisnis pulsa tanpa menjual? bisa koq. ada 2 cara yang bisa sahabat lakukan.
Cara Jitu Berbisnis Pulsa Tanpa Menjual

1. Mengikuti Program MLM Pulsa

Seperti kita ketahui Multi level Marketing atau yang lebih di kenal dengan sebutan mlm merupakan suatu sistem pemasaran yang cukup familiar dan banyak digunakan oleh beberapa perusahaan ternama di indonesia, sebut saja seperti oriflame, paytren dll.

Walaupun sistem ini sering masih menjadi pro dan kontra di masyarakat namun pada kenyataannya, tidak sedikit juga yang sukses dan berhasil dalam menjalankan bisnis dengan konsep MLM ini.

Nah cara jitu berbisnis pulsa tanpa menjual yang pertama adalah sahabat bisa mengikuti program mlm pulsa seperti Paytren yang merupakan perusahaan milik usatadz yusuf mansur yang sudah terpercaya legalitas dan keberadaannya.


Nah, dari bisnis mlm pulsa seperti paytren ini maka sahabat bisa berbisnis pulsa tanpa menjual karena tugas sahabat hanyalah mengajak teman dan keluarga untuk juga memakai aplikasi paytren untuk keperluan sahari hari seperti mengisi pulsa elektrik. listrik, bayar tagihan dan lainnya.

Dimana setiap orang yang bergabung dan memakai aplikasi paytren karena rekomendasi dari sahabat, maka setiap transaksi yang orang tersebut lakukan sahabat akan mendapatkan komisi.

2. Menjadi Distributor Pulsa Dengan Server Sendiri

Nah, cara yang kedua agar bisa berbisnis pulsa tanpa menjual adalah menjadi distributor pulsa dengan server sendiri, nah itu artinya, sahabat tidak perlu mejual pulsa secara langsung kepada konsumen, karena sahabat bisa mencari agen penjual pulsa yang bisa menjual saldo pulsanya ke counter counter di daerah sahabat.

Namun tentunya untuk menjadi seorang distributor pulsa sahabat memerlukan modal yang cukup besar untuk pembelian server pulsa berupa komputer dan perang perangkatnya, serta modal untuk mengisi saldo pulsa itu sendiri.

Untuk itu jika sahahabat ada niatan untuk menjadi distributor pulsa dengan server sendiri, lebih baik sahabat lakukan survei lebih dahulu tentang alat alat apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara kerjanya.

Karena penulis sendiri belum punya pengalaman dibidang ini, jadi penulis belum bisa memberikan rekomendasi dimana jasa server pulsa yang terpecaya yang memberikan layanan yang baik.


Namun untuk mengetahuinya lebih detail sahabat bisa mencari informasinya di google. ataupun dengan mengunjung distributor distributor pulsa dengan server sendiri yang ada di daerah sahabat.

Demikian sedikit tentang cara jitu berbisnis pulsa tanpa menjual, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua.


EmoticonEmoticon