Apakah Cari Uang Di Internet itu Sebuah Kebohongan?

Saya yakin sampai saat ini pertanyaan ini masih sering terbesit di benak sahabat, terutama buat sahabat yang mungkin belum lama mengenal dunia internet ataupun buat sahabat yang mungkin tidak sengaja mendengar tentang seseorang yang bisa mendapatkan uang dari internet.

Masa ia sih bisa mendapatkan uang dari internet? gimana caranya? pasti itu yang ada di benak sahabat.

Hehe, itulah yang juga saya rasakan sob, sebelum saya terjun langsung ke dunia internet marketing, saya selalu di hantui oleh pertanyaan pertanyaan tersebut, giman sih cara menghasilkan uang dari internet? enak banget donk kalau cuma duduk di depan laptop saja tapi bisa memiliki penghasilan.

Nah untuk menjawab pertanyaan ini, yuk kita simak ulasannya di bawah ini :
Apakah Cari Uang Di Internet itu Sebuah Kebohongan?


# Cari uang di internet itu bohong jika ada yang mengatakan cuma duduk depan laptop saja tapi bisa dapat duit

Nah jika ada yang mengatakan bahwa cari uang dari internet itu cukup dengan duduk manis di depan laptop, maka itu sudah jelas kebohongan. Kenapa? karena pada intinya cari uang di internet dan di dunia nyata itu sama saja, butuh kerja keras. proses serta keterampilan yang matang sebelum akhirnya kita bisa mendapatkan penghasilan.

Jadi, jika sahabat mendapatkan tawaran untuk ikut bisnis di internet dengan iming iming pasif income tanpa melakukan apapun, maka saya pastikan itu sebuah kebohangan besar, karena tidak ada satupun di dunia ini yang bisa kita dapatkan tanpa usaha, ia nggak?

Kalau memang benar, cuma duduk duduk saja bisa menghasilkan uang, lalu untuk apa mereka susah payah untuk mencari anggota untuk ikut bergabung? kan lebih baik mereka lakukan dan nikmati sendiri.

# Cari uang di internet itu sebuah kebohongan jika ada yang mengatakan bisa menghasilkan uang di internet dengan mudah tanpa harus kerja keras

Ya, jika sahabat menemuan informasi di interent, kemudian ada yang menawarkan keuntungan dari internet tanpa harus bekerja keras, maka itu sebuah kebohongan besar, karena sekali lagi tidak ada cara mudah untuk mendapatkan uang baik itu di internet ataupun di dunia offline.

Sahabat jangan mudah teriur dengan iming iming medapatkan ratusan juta dari internet dengan mudah, mendapatkan mobil dari internet dalam waktu tiga bulan, dan lain sebagainya,.

That is bulshit, karena tidak mungkin ada seseorang yang akan mebagikan keuntangannya dengan kita begitu saja, tanpa ada embeli embeli lain, apalagi tanpa harus bekerja.

Berarti kesimpulannya cara uang di internet itu bohong ya? eits saya belum selesai sob.

# Karena Cari uang di interenet itu benar adanya dengan konsep berikut ini

1. Jualan Online

Sahabat bisa menghasilkan uang di internet dengan cara berjualan online melalui media sosial seperti facebook, instagram ataupun marketplace seperti bukalapak dan shopee.

2. Menjadi Affliate Marketing

Atau sahabat bisa juga mendapatkan uang dari interenet dengan menjadi seorang affliate marketing, yakni menawarkan produk orang lain dan mempromosikannya melalui internet, kemudian sahabat akan mendapatkan komisi jika ada yang laku.

3. Menjadi Seorang Blogger

Atau sahabat bisa juga menghasilkan uang dari internet dengan cara menjadi seorang blogger seperti saya, karena dengan menjadi seorang blogger maka ada banyak peluang bisnis di internet yang bisa kita ikuti seperti google adsense.
Kesimpulannya : Cari uang di internet itu bukanlah sebuah kebohongan, karena memang ada beberapa konsep bisnis di internet yang bisa memberikan kita penghasilan secara online, namun yang perlu di garis bawahi adalah cari uang di internet itu bukanlah cara mudah untuk mendapatkan uang, karena juga di perlukan keterampilan, kemampuan serta dedikasi yang tinggi sebelum akhirnya sahabat bisa mewujudkan cita cita sahabat untuk bisa mendapatkan uang dari interenet.


EmoticonEmoticon