Ingin Kerja Dari Rumah? Segera Melamar Di Perusahaan Ini

Seiring dengan pertumbuhan teknologi internet yang semakin pesat yang kian memudahkan untuk melukan komunikasi jarak jauh serta pertukaran data secara cepat, kini bekerja tal lagi harus di lakukan di kontor, karena kita bisa menyelesaikan semuanya dari rumah, dan melaporkannya melalui internet.

Tapi masalahnya dimana kita bisa menemukan perusahaan yang menerima karyawannya untuk kerja dari rumah? tenang aja, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi 7 perusahaan yang menerima karyawannya bekerja dari rumah yang bisa sahabat coba lirik.

Walaupun 7 perusahaan yang mengizinkan karyawannya bekerja dari rumah ini tidak ada satupun yang berdomisil di indonesia, sehingga persaingannya cukup padat

Namun, tentu tidak ada salahnya jika sahabat mau mencoba dan mengejar impian sahabat untuk bisa work at home, karena tentu di setiap hal pasti ada persaiangan yang harus sahabat taklukan.

Perusahaan apa saja yang menerapkan hal ini, berikut daftar ke 7 perusahaan tersebut :
bekerja dari rumah

1.  Amazon

Sahabat tentu sudah tahu donk amazon.com? itu lho toko online terbesar di dunia milik jeff bezos, orang terkaya nomor 1 di dunia saat ini. Nah amazon ini merupakan salah satu perusahaan yang mengijinkan karyawannya bekerja dari rumah, terutama untuk bagian marketing dan teknisi serta ahlli bahasa.
Baca juga : Tips tetap produktif bagi anda yang bekerja dari rumah

2. Apple

Selanjutnya ada raksasa teknologi " Apple" juga memiliki posisi pekerjaan yang memungkinkan karyawan untuk bekerja dari rumah, yakni sebagai At Home Advisors atau kalau di indonesia sendiri mirip seperti cusumer service lah.

Dimana tugas dari at home advisors ini adalah merespon dan menjadi penghubung antara cusutmer dan apple serta menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan tentang produk dan layanan Aplle.

JIka sahabat tertarik silahkan cek langsung di website apple : https://www.apple.com/jobs/us/aha.html

3. Xerox

Selanjutnya perusahaan yang mengijinkan karyawannya bekerja dari rumah adalah perusahaan tekonologi "xerox" dimana kabarnya sudah ada sekitar 8000 lebih karyawan Xerox yang bekerja dari rumah mereka dalam berbagai posisi seperti custumer care, Tech suport, Data entry/ verification, emage tagging, quality control dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hal ini mereka lakukan, karena terbukti membuat karyawan lebih produktif dalam bekerja serta mampu menghemat pengeluaran perusahaan terutama biaya pemakaian bahan bakar serta penggunaan komputer.

Buat sahabat yang tertarik silahkan kunjungi websitenya langsung https://www.xerox.com/en-us/jobs/work-from-home.

4. U.S. Departement OF Agriculture

Perusahaan ini mengizinkan karyawannya bekerja dari rumah karena banyaknya pekerjaan yang harus di selesaikan diluar kantor seprti riset dan penelitian, sehingga akan lebih efektif jika karyawan di izinkan untuk bekerja dari rumah namun dengan tetap menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

5. DEll

Kemudian ada " Dell" yang merupakan perusahaan teknologi komputer global milik pribadi milik michael Dell yang merupakan peruahaan terbear ke 6 di Texas, America Serikat.

Kabarnya juga banyak menyediakan pekerjaan untuk karyawannya dengan jadwal kerja yang flexibel, kerja jarak jauh, kerja paruh waktu dll, untuk lebih jelas silahkan sahabat simak dividio youtube di bawah ini.

6. JetBlue

Untuk sahabat yang ingin berkarier di dunia maskapai penerbangan, maka ada perusahaan Jetblue yang mengijinkan karyawannya bekerja dengan waktu flexibel, dimana perusahaan ini pernah di nobatkan oleh forbes sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja.
Baca juga : Tempat Mencari pekerjaan online gratis

7. Situs Situs Freelancer

Meskipun disini kita tidak terikat dengan suatu perusahaan, namun di situs situs freelance sepertu sribulancer.com, project.co.id, dan juga freelancer.com kita bisa dengan mudah menemukan banyak pekerjaan freelance dan Part time di situs situs tersebut, karena ada banyak sekali orang orang yang membutuhkan tenaga ahli menggunakan situs ini untuk mencari para pekerja freelance.

Demikianlah informasi tentang 7 perusahaan yang mengijinkan karyawannya bekerja dari rumah, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua.


EmoticonEmoticon