Belajar Bisnis Kedai Kopi Dari Kopimania 27 Jakarta

Nongkrong di cafe tentunya tidak lengkap jika tidak di temani dengan secangkir kopi, yang citra rasanya, sudah terbukti bisa menghangatkan suasana nongkrong kita bareng teman ataupun rekan kerja.

Inilah yang menjadi kekuatan bisnis kedai kopi masih tetap ada hingga sampai saat ini, bahkan mereka terus berevolusi, mengikuti perkembangan zaman serta kemauan pasar yang terkadang memerlukan sedikit penyegaran.

Seperti yang di lakukan oleh Kedai Kopimania27 jakarta, yang sukses membuat para pelanggannya terpincut untuk selalu nongkrong di gerai kopimania27, karena konsepnya yang unik yang bertemakan tentang istri, "karena selayaknya istri, kopi adalah titipan".

Nah, bagi sahabat yang ingin menggeluti bisnis di bidang gerai kopi. Tentu ini merupakan suatu contoh yang bisa sahabat jadikan panutan, bahwa bisnis itu tidak sekedar tetanng citra rasa, melainkan juga konsep dan tempat yang unik.

DIlangsir dari laman bisnis.com, sang pemilik Kopimania 27 memang sengaja mengusung tema tentang istri dengan jargon jargon uniknya seperti " kopi buatan istri" agar kopimania 27 terlihat untik dan beda di bandingkan kedai kopi lainnya.

Karena seperti kita ketahui, saat ini para kaula muda menikmati secangkir kopi bukan hanya sekedar untuk melepas dahaga dan lapar saja, melainkan susana yang nyaman, dengan pemandangan yang unik dan "Instagramable" merupakan hal yang sangat penting di era generasi milenial ini, ungkap Ronny, pemilik kopimania, 27 jakarta.
Belajar Bisnis Kedai Kopi
Kopi Buatan Istri Via Bisnis.com

Dan benar saja, ternya konsep unik yang di usungnya ini mampu menarik perhatian para pengunjung baik mereka yang memang pecinta kopi sejati, ataupun mereka yang sengaja ingin foto foto selfi karena keunikan dari kosep kedai kopi miliknya.

Tak hanya itu saja, selain konsep yang unik, untuk menarik perhatian lebih para penggemar kopi. kopimania juga memiliki menu andalan khas, yang tidak di temukan di gerai kopi lainnya, yakni sebuah minuman kopi yang di sajikan di dalam sebuah botol dengan label " "kopi buatan istri".

Yang terbukti cukup di gemari oleh para pelanggannya, yang mana bahkan setiap akhir pekan sampai kehabisan stok, karena selalu di buru oleh pelanggan yang datang ke kopimania ini.

Selain itu, ada juga minuman khas yang di beri nama "taylor swift" yang sukses membuat para pelanggan penasaran dengan rasa dan keunikan nama yang di usungnya.

Pelajaran Bisnis Yang Bisa Kita Ambil Dari Kopimania

Nah dari kisah sukses kopimania dalam berbisnis kedai kopi dengna kosep uniknya, maka banyak pelajaran penting yang bisa kita ambil, buat kita yang ingin berbisnis kopi ataupun bisnis lainnya.

Bahwa dalam bebisnis itu yang harus di utamakan adalah kenyamanan pelanggan serta pelayanan yang hangat kepada setiap konsumen, agar mereka merasa seperti raja dan serasa berada di ruman sendiri.

Dimana setelah kenyamanan itu muncul maka akan memberikan kesan yang tak terlupakan kepada pelanggan yang membuat mereka akan kembali lagi dan lagi ataupun bahkan merekomendasikannya kepada sahabat dan rekan kerjanya.
Baca juga : 50 Peluang usaha yang menguntungkan 


EmoticonEmoticon