Tips Bisnis Aksesoris HP Untuk Pemula Agar Laris Manis

Seiring dengan pekembangan dunia mobile yang semakin pesat dan tak terbendung, ada satu bisnis yang juga ikut terangkat bersamanya.

Apa itu? apalagi kalau bukan bisnis aksesoris HP. karena seperti kita ketahui Hp dan aksesorisnya tersebut bagaikan 2 mata uang yang tak terpisahkan, dimana ada bisnis hp maka disitulah akan ada bisnis aksesoris hp.

Karena memang setiap orang yang akan membeli hp itu sendiri pastilah mereka akan membeli aksesorisnya baik itu sekedar sebagai pelindung perangkat mobile kesayangannya tersebut, ataupun untuk mempercantik tampilan hp mereka.

Nah, sebagai seseorang yang bejiwa bisnis, tentulah kita harus bisa melirik peluang bisnis yang satu ini, karena selain menguntungkan, modal awal usaha aksesoris hp bisa dibilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga hp itu sendiri.

Sedangkan untuk masalah potensial, saya rasa juga tidak kalah potensial di bandingkan dengan bisnis hp itu sendiri. karena umumnya aksesoris hp dan spart partnya ini memiliki daya tahan yang lebih pendek dari pada hp nya, sehingga dalam satu tahun memungkinkan seseorang untuk 3 sampai 4 kali mengganti aksesoriss hp mereka dengan yang baru.

Melihat kenyataan ini tentulah bisnis aksesoris hp lebih menguntungkan di bandingkan dengan bisnis hpnya itu sendiri, dangan sangat cocok buat kita para pebisnis pemula yang belum memiliki modal yang cukup besar.
Baca juga : Cara jitu berbisnis pulsa tanpa menjual
paket usaha aksesoris hp

Memulai Bisnis Aksesoris Hp

Dan untuk memulai bisnis aksesoris hp inipun bisa dibilang sangat gampang, karena kita bisa dengan mudah menemukan paket usaha grosir aksesoris hp di distributor aksesoris hp yang bisa kita jumpai hampir di seluruh kota di indonesia.

Atau, jika memang di daerah sahabat tidak ada distriburo aksesoris hp denga harga yang terjangkau, maka sahabat bisa membeli pake usaha grosir aksesoris hp dari marketplace seperti tokopedia, bukalapak, ataupun shopee, disana ada banyak sekali yang menawarkan usaha semacam ini.

Untuk sahabat yang belum memiliki toko ataupun untuk menjual akseoris Hp inipun gak perlu khawatir, karena sahabat bisa mulai berjualan aksesoris hp dengan memanfaatkan forum jual beli yang ada di internet terutama di facebook, biasanya disana ada banyak sekali forum jual beli sesuai dengan daerahnya masing masing.

Sahabat bisa mencarinya google ataupun di media sosial terkait dengan mengetikkan kata kunci Forum Jual Beli " Nama Kota Sahabat " maka akan muncul sederatan group jual beli di kota sahabat.

Seperti contoh berikut ketika saya masukan kata kunci tersebut untuk di daerah saya tinggal, Hasilnha muncul banyak sekali forum jual beli di daerah saya dengan anggot puluhan s/d ratusan ribu.


Tentu ini merupakan lahan bisnis yang bisa kita manfaatkan, karena hampir semua forum jual beli di internet itu memiliki anggota yang aktif.

Memulai Bisnis Aksesors Hp Dengan Sistem Dropship

Atau jika memang sahabat tidak memiliki modal sama sekali, maka sahabat bisa memulai bisnis aksesoris hp secara dropship dengan mencari supplier suplier aksesoris hp di marketplace seperti tokopedia dan bukalapak.

Disana ada banyak sekali supplier supplier barang apapun ( termasuk aksesoris hp) dengan sistem drosphip yang memungkinkan kita untuk bisa menjual secara langsung.

Penjelasan tentang dropship silahkan sahabat baca : Apa itu dropship

Namun dalam hal mencari supplier ini, pastikan sahabat mencari supplier yang benar benar terpercaya serta aktif dan merespon dengan cepat, sahabat bisa melihatnya di ulasan ulsan komentar dari yang pernah bertransaksi dengna mereka, ataupun di kolum diskusi produk.

Disna bisa kita lihat apakah supplier tersebut mendapatkan ulasan yang baik atau tidak dari para custumer mereke.

Tips Bisnis Aksesoris Hp

Sebenarnya hampir sama saja dengan kita menjalankan bisnis lainnya, cuma yang menjadi catatan penting dalam bisnis aksesoris Hp adalah, bahwa bisnis ini hampir serupa dengan bisnis fashion yang mana trend bisnisnya selalu berubah ubah mengikuti zaman.

Jadi jika sahabat ingin bisnis aksesors hp sahabat laris manis dan bisa berlangsung dalam jangka panjang, maka pastikan sahabat selalu mengikuti perkembangan tren aksesoris hp yang sedang laris di pasaran dan juga selalu menghadirkan model model baru yang bisa meningkatkan minat masyarakat.

Atau bisa juga sahabat, mengkombinasikannya dengan bisnis garskin sebagai pelengkap usaha aksesoris sahabat, terutama garskin dengan desain sendiri yang bisa menerima berbagai macam model.

Dan yang terakhir pastikan juga sahabat menjual aksesoris hp secara lengkap, agar nantinya tidak ada pelanggan yang kecewa, karena tidak menemukan aksesoris hp yang mereka inginkan di toko kita.

Dan jangan lupa pastikan juga sahabat menggunakan strategi penjualan yang tepat agar bisa terjadi pembelian berulang lagi dan lagi, atau kalau bisa sahabat berlanggan dengan mereka yang memang gemar melakukan gonta ganti aksesoris hp ini


EmoticonEmoticon