Cara Kerja Online Di Bayar Google ( Real Story )

Siapa coba yang tidak ingin kerja online dirumah? kerja santai dan tidak terikat layaknya bekerja di perusahaan ataupun dengan orang lain, merupakan jaminan kenyamanan dalam bekerja sehingga banyak orang yang mulai melirik untuk berkeja online.

Salah satunya kerja online di bayar oleh google, yang saya yakin sahabat sudah banyak mendengar berita akan hal ini, karena memang sudah banyak yang menjalani profesi kerja online ini, dan cukup mendapakan hasil yang memuaskan dari google.

Sebut saja seperti Eka Lesmana, mantan tukang angon bebek yang dibayar hingga ratusan juga oleh google, atau seperti Henry Jufri, kuli panggul yang meraup ratusan dollar dari google, mereka mereka ada buktinya nyata bahwa kerja online di bayar google itu benar benar nyata dan bukanlah penipuan.

Saya sendiripun alhamdulillah sudah membuktikannya sendiri, dan sudah hampir selama 1 tahun terakhir ini saya mendapatkan bayaran rutin tiap bulan dari google lewat blog yang sedang sahabat baca ini.

So ! buat sahabat yang ingin tahu cara kerja online di bayar google, sahabat menemukan artikel yang tepat, karena disini saya akan sedikit berikan gambaran serta garis garis besar, bagaimana sih cara kerja online di bayar itu?.
kerja online dibayar harian

Namun sebelum kita bahas lebih lanjut, yang perlu sobat ketahui, meskipun kerja online bukanlah suatu penipuan, namun kerja online bukanlah cara cepat untuk mendapatkan uang, karena layaknya bisnis di dunia nyata, kerja online itu butuh keterampilan, kemamupuan, yang tentu butuh proses untuk memperlajarinya sebelum akhirnya kita menjadi ahli.

Jadi, jika sahabat adalah orang yang tidak sabaran dan ingin cepat menghasilkan uang dari google, maka lebih baik sahabat lupakan saja mimpi sahabat untuk bisa kerja online dari google, karena itu adalah hal yang mustahil.

Namun jika sahabat orang yang sabat dan siap untuk belajar, maka mari kita lanjut ke pembahsan selanjutnya tentang cara kerja online di bayar google ini :

Bukti Kerja Online Di Bayar Harian Dari Google

Biar saya nggak di bilang cuma omong kosong saja, berikut saya berikan screen shot penghasilan saya dari google adsense pada bulan maret 2018.
kerja online dibayar dollar
kerja online dibayar langsung
Sama sekali bukan maksud untuk pamer, karena penghasilan yang saya dapatkan juga tidaklah seberapa jika di bandingkan para mastah blogger yang sudah lama bekcimpung di dunia google adsense.

Screen shot di atas adalah bukti bahwa kerja online itu benar benar nyata, hanya saja memang tidak mudah dan butuh perjuangan sebelum akhirnya kita bisa memperoleh penghasilan setiap bulannya.

Apalagi jika sahabat memulainya dari nol besar seperti saya, dimana tidak mengerti sama sekali tentang internet marketing, ilmu komputer, cara menulis dll, maka tentu di perlukan waktu pembelajaran yang juga cukup membutuhkan kesabaran tingkat tinggi.

Namun yang jelas dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan, kalau saya bisa kenapa sahabat tidak? ia nggak.

Lalu gimana caranya agar bisa kerja online di bayar google?

Ada 3 Cara :

1. Google Adsense Blog

2. Google Adsense Youtube

3. Google Admob

Keitganya merupakan perograman perikalan dari google dengan basis PPC ( Paid Per Clik ) yang di khususkan kepada pemilik blog (untuk google adsense blog), pemilik channel youtube ( untuk adsense youtube), dan pemilik aplikasi android (untuk google admob).

Walupun ketiganya ini berbeda, namun memiliki 1 konsep yang sama, yakni dengan konsep PPC yang mana para pemilik blog, channel youtube, ataupun pemilik aplikasi android akan di bayar oleh google, ketika ada para pengunjung blog, youtube dan pemakai aplikasi andorid yang melakukan klik iklan yang di pasang di dalam blog, youtube dan aplikasi android milik mereka tersebut.

Biar lebih jelas, kita akan bahas 1 persatu

1. Google adsense blog

Ini adalah program sharing periklanan dari google khusus kepada para pemilik blog yang sudah memenuhi standar google dan juga sudah memiliki cukup banyak pengunjung, dimana untuk para pemilik blog yang sudah mengajukan kerja sama dengan pihak google adsense dan sudah di setujui maka dia bisa menampilkan kode iklan dari google adsense untuk di tampilkan di blog mereka.

Nah jika, iklan yang di pasang di blog mereka tersebut di klik oleh pengunjung blog mereka maka mereka akan mendapatkan bayaran, dimana per 1 kliknya bervariasi antara Rp.100 s/d Rp.5000 untuk blog bahasa indonesia.

Coba sahabat perhatikan blog saya ini, sahabat pasti akan menemukan beberapa iklan dalam bentuk link ataupun gambar dengan tulisan iklan oleh google, nah itu merupakan iklan google adsense yang saya pasang di blog ini, dari iklan inilah saya mendapatkan bayaran setiap harinya.

Lalu Untuk Daftar Google Adsense Blog ini Bagaimana?

Pertama : tentu sahabat harus membuat blog dulu bisa menggunakan wordpress ataupun blogger.com, setelah itu baru sahabat isi dengan artikel artikel yang bermanfaat setiap hari, agar blog sahabat bisa mendapatkan pengunjung, semakin banyak semakin bagus, karena dari pengunjung tersebutlah kita bisa berpotensi mendatkan penghasilang.

Kedua : setelah blog sahabat cukup banyak pengunjung, barulah sahabat mengajukan pendaftaran blog sahabat ke pihak google adsense blog, melalui link, jika nanti blog sahabat di anggap layak oleh pihak google adsense, maka sahabat akan di terima sebagai publihser adsense dan bisa mulai memasang iklan di blog.

Ketiga : setelah di terima, sahabat bisa mulai memasan kode iklan google adsense di blog sahabat, dan fokus untuk memperbanyak pengunjung agar bisa mendapatkan banyak penghasilan.
Lebih lengkap silahkan sahabat baca : Cara membuat blog yang menghasilkan uang

2. Google Adsense Youtube

Selanjutnya , agar bisa kerja online di bayar google adalah melalaui google adsense youtube, yang merupakan program periklanan yang di khususkan bagi sahabat yang suka apload vidio menarik di youtube, agar bisa di pasangkan iklan google adsense untuk bisa mendapatkan bayaran.

Cara kerjanya  hampir sama dengan google adsense blog, yakni kita akan mendapatkan bayaran jika ada penonton vidio youtube sahabat yang melakukan klik iklan google adsense yang sudah sahabat passang di vidio youtube sahabat.

Jadi, untuk ikut dalam program google adsense youtube ini langkah langkahny adalah :

Pertama : Membuat kaun youtube dan membuat channel youtube.

Kedua : upload vidio original yang unik dan menarik di channel youtube sahabat.

Kegiga : Dapatkan minimal 4000 jam tayang dah 1000 subscriber untuk seluruh vidio di channel youtube sahabat, barulah setelah itu sahabat bisa mendaparakan channel youtube sahabat untuk bisa berpartisapai di program google adsense youtube.
Lebih lengkap, baca : Cara mendapatkan uang dari youtube

3. Google Admob

Dan yang terakhir adalah, google admob, ini di khususkan bagi sahabat yang hobi dengan bidang programer aplikasi andorid seperti game dan aplikasi lainnya.

Untuk sahabat yang memiliki aplikasi buatan sendiri, maka sahabat juga bisa mendapatkan bayaran dari google, dengan cara mendaftarkannya ke google admob, kemudian jika sudah di terima maka sahabat bisa memasang iklan google di aplikasi tersebut.

Dan jika pemakai aplikasi sahabat tersebut ada yang melakukan klik iklan, maka sahabat akan mendapatkan bayaran dari google.

Hanya saja dalam hal ini tentunya sahabat wajib memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi di android kemudian memasukkannya ke google playstore, agar bisa di download dan di gunakan oleh masyarakat, semakin banyak yang download dan menggunakan maka semakin bagus, karena semakin besar potensi sahabat untuk mendapatkan bayaran.

Demikianlah 3 cara kerja online di bayar google yang benar benar merupakan bisnis real dan sudah banyak yang menjalani profesi tersebut, semoga bisa memberikan sedikit informasi dan gambaran bagi sahabat yang membutuhkannya.


EmoticonEmoticon