Ini Dia Bisnis Online Terpercaya Yang Menguntungkan (100% Terbukti)

Apakah sahabat sedang bingung mencari bisnis online terpercaya yang terbukti menguntungkan? sudah pernah ikut berbagai macam bisnis online tapi ujung ujungnya scam dan terjebak mlm.

Sahabat menemukan artikel yang tepat, karena disini akan saya uraikan secara gamblang, tentang bagaimana sebenarnya bisnis online yang terpercaya yang ada di internet, berdasarkan pengalaman pribadi saya selama beberapa tahun belakangan menekuni bisnis internet.

Karena sebelumnya saya sama dengan sahabat semua, di awal awal saya sering terjebak usaha online abal abal, yang dengan iming iming pasive income dan hasil melimpah tanpa harus bekerja, mereka menggaet kita yang belum mengerti tentang seluk beluk bisnis online.

Untuk itulah melalui artikel ini saya tergerak ingin memberikan pemahaman tentang bisnis online yang benar sekaligus memberikan contoh bisnis online terbaik yang ada di internet yang sudah terbukti memberikan hasil kepada para internet marketer termasuk kepada saya sendiri.

Dan kabar baiknya, contoh bisnis online tepercayayang akan saya bagikan kepada sahabat ini, juga merupakan bisnis online tanpa modal dan sudah terbukti membayar, sehingga sahabat nggak perlu khawatir saya akan menipu sahabat, ataupun menejbak sahabat untuk membeli sesuatu.

Karena disini, saya murni hanya sekedar ingin berbagi informasi dan pengalaman saya selama menekuni dunia bisnis online, yang sudah memberikan saya penghasilan tambahan yang lebih dari cukup, di sela profesi saya sebagai seorang karyawan.

Ok, cukup sudah basa basinya, berikut daftar bisnis online yang menguntungkan terbaik di dunia saat ini :
Bisnis Online Terpercaya

1. Bisnis Online Dengan Sistem PPC ( Pay Per Click )

Ini adalah model bisnis online yang terpercaya yang pertama, sekaligus merupakan bisnis online yang menjadi primadona dikalangan para blogger dan internet marketer, terutama di indonesia.

Dan untuk perusahaan yang menggunakan sistem PPC ini cukup banyak sekali, namun yang paling populer dan terbukti membayar membernya secara rutin adalah Google Adsense, yang merupakan bisnis online milik perusahaan Google Inc yang kita tahu merupakan salah satu perusahaan online terbesar saat ini.

Jadi jika sahabat ikut bisnis online google adsense ini tidak perlu khawatir akan terjebak penipuan, karena google adsense sudah ada sejak lama dan sudah sangat terpercaya oleh para publishernya.

Saya sendiri, hingga saat ini alhamdulillah sudah memiliki penghasilan tetap setiap bulan dari google adsense melalui blog ini dan alhamdulillah hasilnya juga cukup memuaskan, meskipun harus bersusah payah di awal, tapi jika kita tekun maka pasti kita akan mendapatkan hasilnya.

Bagaimana Cara Ikut Bisnis Online Sistem CPC ini?

Pertama : Buat Blog Gratis Di Blogpspot

Bisnis seperti google adsense ini, memang di khususkan untuk perorangan ataupun perusahaan yang memiliki blog ataupun website saja, jadi, buat sahabat yang ingin bergabung dan mengikuti bisnis ini, maka sahabat harus memiliki blog lebih dahulu.

Untuk itu silahkan sahabat buat blog lebih dahulu di blogspot ataupun blogger.com, tenang aja, nggak lama koq, tidak lebih dari lima menit sahabat sudah bisa membuat blog.
Artikel terkait : Cara membuat blog di blogger

Kedua : Isi Blog Sahabat Dengan Artikel Secara Rutin Dan Berusahalah Mendapatkan Pengunjung Blog Sebanyak Mungkin

Nah setelah blog sahabat jadi, maka langkah selanjutnya isi blog sahabat secara rutin dengan artikel, ataupun tulisan tulisan yang bermanfaat sesuai dengan tema blog yang sahbat usung .

Misalnya sahabat membuat blog dengan tema perikanan, maka buatlah artikel yang berhubungan dengan perikanan secara rutin setiap hari. Seperti blog yang sedang sahabat baca ini , tema yang saya usung adalah tentang bisnis, makanya artikel artikel yang ada di blog ini semua berhubungan dengan bisnis.

Kenapa harus menulis artikel setiap hari?

Ini agar blog sahabat cepat dikenali oleh mesin pencari seperti google, sehingga sahabat bisa cepat mendapatkan pengunjung blog.

Ketiga : Daftarkan Blog ke Google adsense

Nah, setelah blog sahabat memiliki cukup pengunjung, maka tinggal sahabat daftarkan blog sahabat tersebut ke pihak google adsense. JIka di terima, maka selanjutnya sahabat akan mendaptkan balasan dari google melalui email, dan sudah bisa mulai memasang iklan di blog sahabat dan mulai mendapatkan penghasilan jika ada pengunjung yang klik liklan.

Berapa Penghasilan Yang Bisa Kita Dapat?

Berbicara bisnis, tentu ujung ujungnya yang kita harapkan adalah penghasilan yang cukup memuaskan, ia nggk? lalau berapa penghasilan yang bisa kita dapat dari google adsense?

Itu semua tergantung dari jumalah pengunjung blog sahabat dan seberapa banyak pengunjung yang melakukan klik pada iklan google adsense yang kita pasang di blog.

Contoh : Misalnya sahabat memiliki blog dengan pengunjung sebesar 1000 perhari, nah dari 1000 pengunjung tersebut anggap saja ada 3% yang melakukan klik iklan google adsense yang kita pasang di blog, 3 % x 1000 = 30 , berarti dalam satu hari ada 30 orang yang melakukan klik iklan.

Nah selanjutnya tinggal sahabat kalikan saja dengan nilai perklik yang di berikan google adsense ( untuk blog bahasa indonesia biasanya nilai perkliknya sebesar Rp.300 s/d Rp1000 ).

Berarti penghasilan yang bisa sahabat dapatkan adalah = 30 x Rp.1000 = Rp.30.000  perhari, atau sekitar Rp.900.000 perbulan, lumayan bukan?

Itu kalau sahabat hanya memiliki 1000 pengunjung blog setiap hari, kalau sahabat punya 5000 atau 10.000 pengunjung, maka tinggal sahabat kalikan saja ya. hehe.

Dan yang perlu sahabat ketahui, jumlah di atas, bukanlah hituangan pasti, karena semua tergantung perilaku dari pengunjung blog sahabat, bisa dapat lebih besar ataupun lebih kecil, namun yang jelas, semakin banyak pengunjung maka semakin besar kemungkinan sahabat mendapatkan klik iklan dalam jumlah banyak.

Kalau sahabat terjun langsung, kedepan sahabat akan mengerti dengan sendirinya, disini saya hanya membeirkan gambaran secara garis besarnya saja lebih dahulu, karena kalau dijelaskan semua tidak akan cukup .
Baca juga : Menghasilkan $100 perbulan dari google adsense

2. Bisnis Online Dengan Sistem Affiliasi

Bisnis online terpercaya selanjutnya adalah usaha online dengan sistem affiliasi, hampir sama denga sistem PPC, bisnis ini juga di peruntukan untuk perorangan ataupun perusahaan yang memiliki blog saja.

Bedanya, sistem affiliasi ini hanya memberikan bayaran jika terjadi penjualan saja, jadi meskipun banyak pengunjung blog kita yang melakukan klik iklan yagn kita pasang di blog, tapi tidak terjadi penjualan maka kita tidak akan mendapatkan komisi.

Wah rugi donk? nggak juga sih, memang tantangnya lebih berat di bandingkan dengan bisnis online sistem PPC, tapi seandainya terjadi penjualan komisi yang kita dapatkan lebih besar di bandingkan sistem PPC, yakni berkisar 4% dari harga produk affiliasi yang kita promosikan di blog.

Jadi misalkan harga produk affiliasinya sebesar Rp.1000.000, maka komisi yang kita dapatkan setiap terjadi penjualan adalah Rp.1000.000 x 4% = Rp.40.000 jauh lebih besar kan di bandingkan siste PPC?

Jadi kedua bisnis ini memang memiliki kelebihan dan kekurangnnya masing masing, namun juga sama sama menguntungkan koq, asalkan kita tahu teknik pengembangan blog untuk masing masing bisnis ini.

Contoh Dari Bisnis Online Dengan Sistem Affiliasi :

a. Amazon.com

Ini adalah bisnis affiliasi yang paling populer di kalangan internet marketer dunia. Kenapa? karena merupakan toko online terbesar di dunia yang menjual hampir segala macam barang dan dengan tingkat kepercayaan custumer yang sangat tinggi, sehingga sangat mudah untuk terjadi pembelian.

Selain itu, komisi yang di berikan amazon pun paling besar di antara bisnis affiliasi lainnya, sehingga banyak para affiliate marketer yang setia bekerja sama dengan amazon ini.

Hanya saja, karena ini merupakan toko online international, tentu saja jika sahabat tertarik terjun kebisnis affiliate amazon, maka sahabat harus mengerti bahasa inggris dan memiliki blog bahasa inggris juga.

b. Lazada.co.id

Nah, jika sahabat tidak bisa bahas inggris, maka sahabat bisa menjatuhkan pilihan kepada bisnis online dengan sistem affiliasi lokal seperti lazada.co.id yang juga cukup banyak digeluti oleh affiliate marketing lokal.

Ya meskipun komisi yang di berikan tidak sebesar amazon, setidaknya sahabat bisa muali belajar mengenal bisnis affilias ini  dengan menjalin kerja sama dengan lazada.co.id ini yang juga merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam barang, sehingga lebih mudah untuk sahabat mempromosikan melalui blog sahabat.

Bagaimana cara ikut bisnis online sistem affiliasi ini?

Pertama : Membuat Blog

Sama dengan bisnis PPC, untuk mengikuti program affiliasi ini maka sahabat harus memilki blog lebih dahulu.

Kedua : Daftarkan Blog sahabat untuk menjadi fatner di Salah satu toko online yang menyediakan sistem affiliasi seperti di atas.

Ketiga : Buat Artikel Yang Sesuai Dengan Produk Yang Inging Sahabat Promosikan Di Blog

Nah, setelah terdaftar, maka sahabat akan mendapatkan link produk yang berisakan kode link affiliasi milik sahabat, sehingga jika ada pengunjung yang melakukan pembelian melalui link affiliasi sahabat tersebut, maka pihak toko online sudah mengetahui bahwa itu adalah atas rekomedasi sahabat, ataupun melalui blog sahabat.

Dan agar, sahabat bisa mendapatkan pengunjung yang mau melakukan pembelian melalui link affiliasi yang sahabat taruh di blog, maka sahabat harus membuat artikel yang berhubungan dengan produk afiiliasi yang sahabat promosikan di blog sahabat.

3. Bisnis Online Dengan Sistem Reseller Atau Dropshipper

Apa itu reseller dan dropshipper? silahkan sobat baca di artikel saya sebelumnya : Apa itu reseller dan cara kerjanya

Intinya dalam bisnis online ini, kita membantu menjual suatu produk dari supplier ataupun toko online dengan imbalan komisi, wah sama dengan afiiliasi donk? sekilias memang seperti sama, namun bedanya dalam bisnis online ini, kita tidak harus memliki blog dan sahabat bisa menjalankan bisnis ini dengan menggunakan media sosial seperti facebook dan instagram, jadi menjalankan bisnis ini lebih gampang di bandingkan yag lainnya.

Untuk komisinyapun kita bebas melakukan margin keuntungan sendiri, karena biasanya dari pihak supplier biasanya langsung memberikan potongan harga langsung untuk para reseller dan drophipper mereka, sehingga keuntungan bisa kita dapatkan secara langsung.

Tapi ya tentu kita tetap harus mengambil keuntungan dalam batas kewajaran, karena custumer tentu bisa membandingkan harga dengan yang lainnya.

Yang unik dari sistem ini adalah, ketika ada pesanan dari kita untuk para custumer kita, maka pihak supplier akan mengirim barang ke pada custumer kita atas nama toko kita meskpun yang mengirimnya adalah mereka.

Sehingga seolah olah kita memiliki toko online sendiri, hmm, menarik bukan.

4. Menjadi Seorang Content Writer

Pengen penghasilan cepat dari online? maka menjadi content writer jawabannya, berbeda dengan ketiga bisnis online di atas, menjadi seorang content writer bisa di bilang adalah cari paling cepat untuk mendapatkan uang secara online.

Karena memang, seorang content writer akan di bayar tepat ketika mereka menyelesaikan order artikel dari para custumernya.

Hanya saja yang perlu jadi catatan adalah, menjadi seorang content writer ini juga perlu pengalaman menulis artikel blog yang cukup mempuni, karena standart minimum dari artikel artikel yang di butuhkan oleh custumer adalah artikel yang di buat harus SEO friendly dan juga enak di baca serta haruslah hasil karya pribadi ( Ni COPAS ).

Untuk itu, menjadi content writer ini, hanya cocok buat sahabat yang memang punya minat menulis dan membaca yang tinggi.

Lebih lengkap silahkan baca : Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Menulis Artikel

Demikianlah contoh bisnis online terpercaya yang umum di lakukan para pelaku internet marketing yang ada di indonesia, selebihnya, jika ada yang menawarkan sahabat bisnis online dengan iming iming menginvestasikan uang, kemudian tinggal duduk manis dan dapat pasive income, saya sarankan untuk tidak mudah percaya begitu saja

Karena pada hikakatnya bisnis online dan offline itu sama saja, butuh kerja keras, dan kerja cerdas agar bisa memliki penghasilan yang konsisten,


EmoticonEmoticon