Kerja Apa Yang Cepat Menghasilkan Uang? Ini Dia Jawabannya

Ingin menghasilkan uang cepat dengan bekerja? tentu bukanlah jadi karyawan ataupun buruh pabrik jawabannya, karena bekerja menjadi seorang karyawan ataupun buruh pabrik tentulah kita akan di bayar setelah kita bekerja satu bulan penuh dan akan gajian setiap satu bulan sekali.

Lalu kerja apa yang bisa cepat menghasilkan uang? sebenarnya ada banyak sekali, asalkan sahabat tidak pilih pilih kerjaan, maka saya yakin sahabat bisa dengan cepat menemukan pekerjaan yang cepat menghasilkan uang, berikut ini beberapa contoh pekerjaan yang bisa cepat menghasilkan uang:
kerja yang cepat mendapatkan uang


1. Berdagang

Bagi sahabat yang mempunyai sedikit modal, maka ini adalah pekerjaan yang paling cocok dan paling cepat untuk menghasilkan uang, kenapa? tentunya karena dengan berdagang maka kita bisa memperoleh keuntungan setiap hari.

Berdagang sayur contohnya, modal yang kita perlukan tidaklah begitu besar, namun keuntungannya saya yakin cukup potensial asalkan sahabat bisa menjualnya dengan cara yang benar.

Tidak harus selalu jualan di pasar ataupun di rumah, sahabat bisa mencoba untuk berdagang sayur di tempat tempat yang cukup jauh dari pasar, misalnya di daerah pesisir pantai ataupun daerah perusahaan sawit, tempat tempat tersebut merupakan tempat yang potensial untuk bedagang sayur, maka saya yakin sahabat bisa dengan cepat menghasilkan uang.

2. Mejadi Seorang Tour Gaide

Selanjutnya, kerja yang cepat menghasilkan uang adalah menjadi seorang tour gaide ataupun penerjemah bahasa di tempat wisata di daerah sahabat.

Sepanjang pengetahuan saya, dari beberapa teman saya yang menjadi tour gaide di daerah saya, biasanya mereka akan langsung di bayar setelah trip selesai, misalnya ada seorang wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di daerah kita selama 3 hari, maka setelah 3 hari kita akan langsung mendapatkan bayaran dari travel agent yang kita ikuti, dan jika wisatawannya hanya berwisata selama 1 hari maka dalam 1 hari mereka akan langsung mendapat bayaran.

Dan bayarannya cukup besar lho sob, karena memang tempat wisata di daerah saya tersebut banyak di kunjungi turis turis asing dengan harga paket wisata yang juga cukup mahal, sehingga bayaran untuk para tour gaidenya juga cukup menggiurkan.

Hanya saja, memang untuk menjadi seorang tour gaide ini, di perlukan kemampuan bahasa asing, terutama bahasa inggris. So, buat sahabat yang tertarik menjadi pemandu wisata, maka silahkan sahabat kursus bahasa inggris dulu ya.

3. Menjadi Tukang Ojek

Layaknya seperti tukang ojek pengkolan ( TOP). hehe, mereka bisa memperoleh penghasilan cepat setiap hari dari hasil ngojeknya, yupz !! karena memang setiap habis mengantar penumpang sampai ketujuan, maka penumpang wajib membayar ongkosnya.

Untuk sahabat yang tinggal di kota kota besarpun sekarang bisa bergabung bersama gojek ataupun grab yang merupakan tukang ojek online yang lagi ngetran beberapa tahun belakangan ini.

Kalau nggk punya motot gimana donk? ya, tentunya harua punya motor dulu, kalo nggk yang bisa sahabat coba cara yang lain seperti yang sudah saya sebutkan di atas ya.

4. Kuli Panggul

Terdenganr extrim memang, namun kenyataanya menjadi tukang kuli panggul merupakan salah satu kerja yang bisa cepat menghasilkan uang, ya meskipun memang kerjaan ini tergolong berat dan harus menggunakan tenaga extra, namun bagi kita yang memang sedang memerlukan uang, ini merupakan salah satu pekerjaan yang paling cepat menghasilkan uang.

Sahabat bisa mencari pekerjaan sebagai tukang kuli panggul di pelabuhan kapal pelni ataupun pelabuhan peti kemas dan barang barang export import, biasanya di sana cukup banyak pekerjaan jenis ini.

5. Jualan Online

Yang selanjutnya kerja yang cepat menghasilkan uang adalah Jualan online, dimana seperti yang kita tahu saat ini, sudah cukup populer dan menjadi kebiasaan masyarakat moderen di era sekarang ini.

Yang terpenting sahabat bisa memilih poroduk dan barang yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan lingkungan sahabat, maka julan online ini bisa menjadi salah satu alternatif kerjaan yang bisa cepat menghasilkan uang.

Atau sahabat bisa mencoba menjadi seorang reseller ataupun dropshipper suatu produk yang lagi trends sehingga sahabat tidak memerlukan modal sama sekali.

6. Jualan Es Kelapa Muda

Seperti kita ketahui, es kelapa muda merupakan minuman segar yang cukup digemari di masyarakat kita, sehingga tidaklah begitu sulit untuk menjual minuman yang satu ini, cukup dengan miliih tempat jualan di pinggri jalan raya dan daerah keramaian, maka saya yakin sahabat bisa dengan cepat memperoleh uang dengan menjual es kelapa muda ini.

Tingal bagamana sahabat bisa menemukan stok kelapa mudah yang cukup banyak dari petani langsung, sehingga bisa di jual dengan harga yang cukup bersaing.

7. Menjadi Seorang Penulis Artikel

Seperti yang sudah saya ulas pada artikel saya sebelumnya tentang cara mencari uang di internet dengan menulis artikel di blog, cara ini merupakan salah satu cara cepat menghasilkan uang yakni dengan menjadi penulis di blog orang lain ataupun bergabung dengan team conten writer.

Namun, syarat sahabat harus cukup mengerti tentang cara menulis artikel yang SEO freindly dan mampun membuat artikel original dan tidak melakukan copy paste dari artikel artikel yang sudah ada di internet.

Demikianlah beberapa contoh kerja yang cepat menghasilkan uang, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya.


EmoticonEmoticon