Mengintip Omzet Bisnis Mainan Anak Di Mall

Bagi sahabat yang sering jalan jalan ke mall, tentu sudah tidak asing lagi dengan mainan ataupun playground bagi anak anak yang ada di mall seperti mandi bola, plorsotan, hingga falying fox. karena memang hampir di setiap mall yang ada di seluruh indonesia pasti akan selalu menyediakan area bermain untuk anak anak ini.

Nah, berapa omzet dari bisnis mainan anak di mall ini? kenapa koq banyak yang terjun ke dalam bisnis ini? yuk kita coba intip, siapa tahu suatu saat kita bisa juga ikut terjun kedalam bisnis ini.

Yang pasti, saya yakin omzet dari bisnis maianan anak di mall ini tidak bisa diangagap remeh, karena nyatanya hampir setiap kita jalan jalan ke mall, arena bermain anak ini tidak pernah sepi pengunjung,  so !! mari kita coba hitung hitung ya.
Mengintip Omzet Bisnis Mainan Anak Di Mall

Omzet Bisnis Maianan anak di mall

Dari beberapa pengamatan yang saya lakukan, para pelaku bisnis maianan anak di mall ini biasanya menerapkan tarif paling murah Rp.10.000 perjam agar anak anak bisa menikmati seluruh fasilitas di playground yang di sediakan.

Itu artinya jika ada 20 orang anak saja yang menggunakan setiap harinya, maka 20 x Rp.10.000 = Rp.200.000 dalam 1 hari, dan artinya dalam 1 bulan bisa mendapatkan sekitar Rp.6000.0000 ,, wowo cukup lumayan bukan.

ini hanya sekedar hitungan paling kecil saja, karena saya yakin untuk di mall mall di tengah kota, apalagi menjelang hari akhir pekan dan hari hari besar maka saya yakin jumlahnya akan jauh lebih dari pada itu.

Karena dengan adanya playground ini maka para orang tua yang ingin berbelanja di mall akan jauh lebih leluasa karena mereka bisa menitipkan anak anaknya bermain di sana sembari mereka berbelanja keperluan yang mereka mau.

Bayangkan jika ada 50 ataupun 100 anak yang menggunakan jasa kita, maka berapa omzet yang bisa mereka dapatkan? fantastis bukan.

Jadi, bagi sahabat yang terarik ingin memulai bisnis maianan anak di mall ini,maka sahabat nggk perlu ragu lagi akan potensinya, karena mengingat sudah kondratnya dari anak anak suka akan mainan.

Hal Hal Yang Perlu Di Perlhatikan JIka Hendak Memulai Bisnis Mainan Anak Di Mall

Nah, jika sahabat tertarik untuk memulai bisnis maianan anak di mall ini, maka ada beberapa hal yang harus sahabat perhatikan di antaranya .

1. Jumlah pengunjung mall tersebut

Ini yang paling menentukan, semakin tinggi jumlah kunjungan dari suatu mall, maka semakin besar peluang sukses untuk membuka usaha ini, karena tentu semakin besar pelung anak anak yang menggunakan jasa playing ground milik sahabat.

Untuk itu sebelum memulai usaha ini, pastikan sahabat melakukan riset kecil kecilan lebih dahulu, di mall mana saja yang memiliki jumlah pengunjung bulanan yang banyak dan stabil, barulah sahabat bsa memutuskan untuk menyewa tempat di sana.
2. Kelengakapan Arena Bermain

Pastikan juga sahabat memiliki arena bermain yang lengkap dan mengedepankan taman bermain edukasi buat anak anak sehingga tidak terkesan hanya sekedar ikut ikutan dan orang tua merekapun tak segan untuk mengeluarkan ongkos, mengingat manfaat yang bisa didapatkan tak hanya untuk sekedar bermain saja.

Untuk itu pastikan sahabat tak hanya membuat playing ground dengan arena mandi bola dan juga plorsotan saja, melainkan lengkapi juga dengan perlengkapan bermainan anak dengan unsur pendidikan seperti menyusun rubik, arena menggambar dan mewarnai, dll.

Demikianlah sedikit tentang mengintip omzet bisnis maianan anak di mall, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua.


EmoticonEmoticon