5 Bisnis Jaman Now Yang Membuat Banyak Anak Muda Kaya Raya

Dulu kala, sangat jarang terdengar oleh kita, ada anak muda yang bisa kaya raya dari bisnis yang mereka rintis. hmm..walaupun ada, itu sangat sedikit sekali, ataupun karena memang mereka sudah terlahir dari keluarga yang kaya raya.

Namun kini semua sudah berubah, di jaman now ini sangat banyak bermunculan para anak anak muda yang bahkan usianya belum menginjang angka 20 sudah mengecap kesuksesan dan memiliki penghasilan yang mapan. 

Inilah the power of bisnis jaman now, bagi anak anak muda yang mau bekerja keras, berfikir kreatif dan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, maka mereka bisa meraih kesuksesan dengan cepat, bahkan lebih bisa lebih cepat dari yang mereka bayangkan.

Nah apa saja bisnis jaman now yang bisa mengantarkan para anak muda bisa menjadi kaya raya tersebut? berikut daftar 5 bisnis jaman now tersebut :
bisnis jaman now

1. Jualan Online / Membuka Toko Online

Seperti yang kita ketahui, saat ini belanja online sedang menjadi trend di kalangan masyarakat di seluruh dunia, karena memang dengan adanya toko online, maka masyarakat tidak perlu keluar rumahpun bisa berbelanja apapun barang yang mereka inginkan.

Apalagi saat ini ketergantungan masyarakat "jaman now" terhadap ponsel dan juga internet sangat tinggi, maka tak heran jika banyak yang melirik hal ini sebagai peluang pasar yang sangat potensial.

Terbukti sudah banyak anak mudah yang sukses menjadi kaya raya berkat jualan online ini, sebut saja seperti Laksita Pradya Parmitha, Yasa singgih, mereka mereka adalah contoh nyata para anak mudah yang sudah berhasil di bidang jualan online melalui toko online dan media sosial.

2. Menjadi Youtuber

bisnis jaman now yang membuat banyak anak mudah kaya raya selanjutnya adalah menjadi youtuber, yang kita tahu saat ini merupakan salah satu profesi yang cukup di gandrungi oleh muda mudi saat ini, karena terbukti memberikan penghasilan yang cukup fantastis jika di kelola dengan baik.

Tak hanya bisa membuat mereka kaya raya, bahkan banyak para youtuber juga yang akhirnya terkenal dan jadi artiis, atau banyak juga yang memulai karir mereka di dunia entertaint melalui profesi sebagai youtuber.

Kalau sahabat sering nonton Acara "Hitam Putih " di Trans 7 yang di presenteri oleh Dedi Corbuzer pasti tahu dech. Karena disana sering sekali mengundang para youtuber youtuber sukses dengan berbagai konten.

Ada youtuber dengna konten makanan, life style, hal hal unik, dan bahkan ada youtuber cilik yang juga memiliki penghasilan tak kalah fantastis.

Sebut saja seperti Azka Khairani, Lifia Niala dan Azka Corbuzier, para youtuber youtuber cilik ini sudah bisa menghasilkan ratusan juta perbulannya. wow, so !! ngk usah di ragukan lagi menjadi youtuber adalah salah satu bisnis jaman now yang membuat banyak anak muda kaya raya.

Artikel terkait : Cara mendapatkan uang dari youtube untuk pemula


3. Blogger

Serupa tapi tak sama, kalau youtuber basis kontennya adalah berupa vidio, kebalikannya konten dari seroang blogger adalah berupa teks dan tulisan tulisan yang mereka tulis di sebuat blog ataupun website seperti yang sedang sahabat baca saat ini.

Ya, meskipun memang para blogger tidak seterkenal para youtuber, tapi jangan salah lho, penghasilan blogger blogger sukses juga tidak kalah dengan para youtuber, karena juga sudah banyak blogger blogger di indonesia yang mengahasilkan puluhan bahkan ratusan juga dari blog mereka.

Sebut saja seperti Eka Lesmana, Dian umbara, Herman Yudiono, mas timon dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sayangnya, para blogger memang lebih agak tertutup terhadap penghasilan mereka, sehingga sangat sulit sekali mencari informasi tentang penghasilan penghasilan para blogger ini.

4.Affiliate Mareketing

Bisnis jaman now yang bisa membuat anak muda kaya raya selanjutnya adalah affilate marketing, yang merupakan salah satu metode bisnis yang juga cukup terkenal di kalangan internet marketing.

Salah satu pelaku bisnis affliate marketing yang paling sukses dan penomenal di indonesia adalah Habibie Afsyah. karena dengan keterbatasan fisiknya tidak membuat dia putus asa dan berhasil membuktikan bahwa bisnsi internet marketing itu bisa dilakukan siapa saja yang mau berusaha dengan baik.

5. Web Developer

Selanjutnya ada bisnis web developer, yang merupakan salah satu bisnis yang cukup banyak di butuhkan oleh banyak orang saat ini, terutama perusahaan perusahaan, instansi pmerintah, sekolah, kampus dll tentulah mereka membutuhkan suatu web untuk lebih memperkenalkan perusahaan mereka kepada khalyak, untuk itulah profesi ini juga sangat menjanjikan.

Para web developer juga biasanya, suka melakukan pengembangan pengembangan template website yang menarik , yang juga bisa mereka jual kepada blogger dan internet marketer, tentu juga bisa mendatangkan pundi pundi uang.

Demikianla tentang 5 bisnis jaman now yang bisa membuat banyak anak mudah kaya raya, semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.


EmoticonEmoticon