Beberapa Cara Menjadi Distributor Pulsa Yang Perlu Kalian Tahu

Seperti kita ketahui, saat ini pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa terlepaskan dari kehidupan manusia, terlebih lagi sejak perkembangan internet yang semakin pesat, kebutuhan pulsa kian meningkat, karena banyak yang memerlukan pulsa internet untuk bisa mengakses berbagai macam hiburan dan infromasi di internet.

Melihat kenyataan ini , tentu menjadi distributor pulsa merupakan salah satu peluang bsnis yang menjanjikan, karena  kebutuhan akan pulsa ini dan terbilang kebutuhan primer yang selalu continue dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga menjadi distributor pulsa ini bisa kita jadikan salah satu bisnis jangka panjang yang bagus untuk masa depan kelak.

Terlebih tak hanya hp saja yang membutuhkan pulsa , di zaman sekarang pembayaran listrikpun sudah ada yang beberapa menggunakan sistem pulsa, dan tak menutup kemungkinan kedepan akan ada  perkembangan perkembangan lainnya.

Artikel terkait : Cara membuka loket pembayaran listrik
Gambar : Dari salah satu distributor pulsa yang menawarkan keagenan

Tapi bagaimana cara menjadi distributor pulsa tersebut?

Setidaknya ada 3 cara yang bisa sahabat pilih, tergantung dari kemampuan dan keinginan dari sahabat sendiri :


1. Menjadi Distributor Pulsa Melalui Distributor lain

Nah, cara yang pertama ini merupakan cara yang sangat cocok buat sahabat yang ingin menjadi seorang distributor pulsa namun hanya punya modal sedikit. Karena dengan cara ini maka sahabat tidak perlu repot dan mengeluarkan modal banyak tetapi langsung bisa menjual pulsa dengan harga yang bersaing di pasaran.

Caranya?

Sangat mudah, sahabat tinggal datang saja ke Agen pulsa terdekat di daerah sahabat. lalu mendaftar dan mengisi defosit maka sahabat langsung bisa melakukan pengisian pulsa saat itu juga, nggk lama koq prosesenya, hanya dalam hitungan menit saja.

Atau jika memang sahabat tinggal di daerah yang jauh dengan agen, maka sahabat bisa mendaftar menjadi distributor pulsa melalui agen agen yang ada di internet yang menerima pendaftaran dan pembayaran secara online.

Dari pengalaman saya cukup aman dan cukup cepat koq, asalkan kita bisa dengan jeli memilih distributor pulsa yang akan kita ikuti.

Baca juga : Contoh masalah menjadi peluang usaha

2. Menjadi Distributor Pulsa Dengan Membangun Server Pulsa Sendiri

Nah, cara kedua ini khusus bagi sahabat yang punya modal cukup besar dan ingin mempunyai keuntungan yang lebih dengan menjadi distributor pulsa utama di daerah sahabat, maka sahabat harus membangun server pulsa sendiri.

Caranya?

Sahabat harus membangun server pulsa sendiri yang terdiri dari seperangkat komputer dengan sfesifikasi minimal CPU P4 ke atas, Memori 1GB ke atas, Os XP atau Windows 7, Modem, handphone, dan juga sofwere server isi ulang pulsa.

Dalam hal ini yang paling sulit adalah mendapatkan sofwere server isi ulang pulsa yang handal, karena biasannya para distributor pulsa hanya membuat untuk keperluan sendiri.

Dan untuk itu untuk mendapatkan sofwere pulsa tersebut maka sahabat harus mencari jasa pembuatan sofwere pulsa tersebut ataupun yang memang menjualnya.

Dan dari informasi yang saya dapat di internet ada beberapa yang menurut saya bagus di antaranya seperti Jasa Server Pulsa.

Demikianlah beberapa cara menjadi distributor pulsa yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, kurang dan lebihnya mohon maaf.


EmoticonEmoticon