Analisa Bisnis Parfum Refill Isi Ulang Beserta Kiat Sukses Menjalankannya

Salah satu yang membuat saya terartik untuk melakukan analisa bisnis parfum refill ini adalah, karena bisnis parfum refill ini merupakan bisnis dengan produk yang di pakai secara berulang, dimana artinya bisa memungkinkan terjadinya pembelian secara berulang juga.

Sehingga untuk masalah potensi, saya rasa usaha parfum refill ini tidak usah di ragukan lagi, karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk menggunakan parfum baik yang menggunakan alkohol maupun tidak.

Apalagi modal awal usaha parfum refill ini sangatlah terjangkau dan bisa di mulai dengan bisnis sekala kecil lebih dahulu, maka sangat cocok buat siapapun yang ingin belajar bisnis dan memiliki usaha sendiri.

Saat inipun sudah banyak distirbutor parfum refiil yang menyediakan paket usaha parfum refill yang bisa di sesuaikan dengan modal yang kita miliki, maka buat sahabat yang ada niatan untuk memulai bisnis parfum isi ulang ini, saya rasa tidak perlu ragu untuk mencoba.

Berikut analisa usaha parfum refill dari saya :
analisa bisnis parfum refill

Laba / Keuntungan usaha parfum refill sangat menjanjikan :

Dalam berbisnis tentu laba usaha tentulah menjadi suatu pertimbangan utama, karena dari laba itulah kita bisa mengembangkan bisnis kita menjadi besar dan menjamin keberlangsungan bisnis kita.

Dan seperti yang saya sebutkan di atas, parfum merupakan salah satu jenis produk yang memungkinkan untuk terjadinya pembelian berulang, jadi katakan saja jika dari 1ml parfum refill bisa mendapatkan keuntungan 50 % saja maka tentu bisa mendapatkan laba usaha yang sangat maksimal tentunya.

Untuk keuntungan usaha parfum refill ituu sendiri tidak bisa kita perkirakan secara detail, karena laba dari satu daerah dan daerah lagi tiu bisa saja berbeda tergantung dari tingkat persaingan serta distribusi ke daerah tersebut.

Jika tingkat persaingan masih rendah, dan masih sangat jarang yang mengelola usaha parfum refill isi ulang ini, maka tentu potensi keuntungan bisa kita tentukan sendiri dan bahkan ada yang mendapatkan keuntungan hingga 100% dari harga distributornya.

So !! dari seg laba usaha, bisnis yang satu ini patutlah untuk di perhitungkan.


Modal Bisnis Parfum Refill

Dari segi modal, usaha parfum refill ini juga bisa di bilang sangat flexibel, karena kita bisa memulainya dengan sekala kecil lebih dahulu ataupun langsung memulainya dengan sekala besar bagi kita yang sudah siap dengan modal.

Untuk sekala kecil, dari informasi yang saya dapatkan dari distributor parfumm refill modal yang di perlukan minmal adalah Rp. 850.000 yang terdiri dari botol parfum ukuran 3 ml = 1 lusin, botol parfum ukuran 15 ml = 1 lusin, botol roll on 5 & 10 ml = 1 lusin, suntikan injector = 5 pcs, alkohol pelarut standart kosmetik = 1 liter dan Metanol ( alkohol cuci ) = 500 ml, dab 100 Ml bibit parfum berkualitas.

Dengan peralatan - peralatan di atas maka kita sudah bisa membuka usaha parfum refil ini, dirumah kita ataupun secara online, jika memang sahabat belum memiliki tempat khusus untuk berjualan.

So !! dari segi modal untuk memulai bisnis ini saya rasa bukanlah masalah bukan?


Kiat Sukses Menjalankan Usaha Parfum Refill

Bagi sahabat pemula yang belum mengerti tentang seluk beluk bisnis parfum refill isi ulang maka kita sukses dari saya adalah.

1. Belajar Cara Meracik Parfum Isi Ulang

Ini adalah hal yang utama harus sahabat lakukan dahulu, karena kemampuan meracik parfum isi ulang merupakan hal mutlak yang harus sahabat miliki jika sahabat ingin sukses menjalankan usaha ini.

Jangan mengandalkan orang lain meskipun mungkin sahabat mampu untuk menggaji karyawan, karena jika kita mengusai keterampilan sendiri tentu hasilnya akan lebih baik.

Untuk belajar cara meracik parfum isi ulang ini sahabat bisa belajar dari membaca artikel di google ataupun melihat tutorial yang ada di youtube ataupun dengan membeli paket usaha parfumm refill yang sudah lengkap dengan buku panduan usahanya, sehingga sahabat bisa dengan mudah menjalankannya.

Untuk tambahan pembelajaran sahabat bisa lihat tutorial cara meracik parfum isi ulang di vidio youtube di bawah ini.



2. Kenali Berbagai Macam Merek Parfum Refill Dan Yang Banyak Di Sukai Di Masyarakat

Mengetahui semua jenis merek parfum yang terkenal dan yang banyak di sukai juga sangat di perlukan, karena sangat berhubungan erat dengan pemasaran serta stok parfum yang akan kita utamakan untuk di jual nantinya.

Kalau perlu sahabat lakukan analisis kecil kecilan kira kira mereka parfum apa saja yang banyak di minati masyarakat, sehingga sahabat bisa tahu lebih detail tentang minat masyarakat setempat tentang parfum.

3. Rajin Promosi

Apapun bisnis yang kita geluti salah satu kunci suksesnya adalah harus rajin promosi baik secara offline ataupun online, karena tanpa melakukan promosi lantas bagaimana orang bisa tahu akan keberadaan bisnis kita.

Jangan ragu juga untuk memberikan harga promo di awal awal kita memulai bisnis ini, hitung hitung untuk memperkenalkan produk kita kepada masyarakat, agar lebih cepat penyebarannya.

Demikianlah tentang analisa bisnis parfum refill isi ulang beserta kiat sukses menjalankannya, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat yang membutuhkan.


EmoticonEmoticon