Skip to main content

Rahasia Sukses Ayam Geprek Ruben Onsu Yang Tak Banyak Orang Tahu

ayam geprek bensu

Ayam Geprek Ruben Onsu atau yang lebih dikenal dengan "Geprek Bensu" merupakan usaha makanan milik artis, presenter sekaligus komedian kondang Ruben Onsu yang dirintisnya mulai maret 2017 dengan 1 outlet.

Hingga kini usaha Ayam geprek ruben onsu ini cukup sukses dan di terima di pasaran sampai berkembang menjadi 104 outlet di kota kota besar di indonesia dan memiliki ribuan karyawan.

Yang mana tentu tak lepas dari pengelolan serta manajemen yang baik sehingga ayam geprek bensu ini menjadi salah satu usaha kuliner yang cukup di gemari masyarkat indonesia.

Nah, Kira kira pasa saja yang dilakukan oleh Ruben Onsu sehingga usaha ayam geprek bensu ini berkembang pesat hingga sekarang?

Berikut rahasia sukses geprek bensu yang di ungkapkannya :

geprek bensu
Baca juga : Kaya raya dari bisnis camilan?

1. Menjaga Citra Rasa Geprek Bensu

Dalam usaha makanan, menjaga citra rasa tetap terjaga merupakan hal yang paling utama jika kita mau bertahan dan terus berkembang.

Karena sedikit saja citra rasa berubah, tentu akan banyak pelanggan yang kabur secara perlahan lahan, hingga akhirnya omzetpun berkurang.

Untuk itu, dalam hal citra rasa ini Ruben onsu selalu memposisikan dirinya sebagai custumer, sehingga ia bisa memastikan rasa ayam gepreknya selalu memuaskan pelanggan.

2. Standart Operasional Prosedur Yang Baik

Rahasia sukses geprek bensu selanjutnya adalah membuat SOP atau standart operasional prosedur yang baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Seperti menjaga kualitas bahan baku agar tetap segar, serta menjamin kehalalan dari daging ayamnya dengna mantongi sertifikat halal dari MUI.

SOP ini juga membantu para karyawan menetahui bagaimana menjalankan prosedur yang baik dan standart, sehingga bekerja tidak asal asalan.

3. SDM Yang Baik

Roben unsu juga menyediakan SDM yang baik di dalam manajmen usaha kulinernya, dengan menyediakan team audit keuangan dan kualitas yang bertugas memantau setiap cabang setiap bulannya, sehingga bisa tercapai manjemen yang bagus dan sehat.

Baca juga : Bisnis jajanan anak sekolah dasar

4. Jangan Buru Buru Buka Cabang

Roben Onsu juga mengatakan, jangan terlalu buru buru untuk melebarkan sayap dan membuka cabang baru jika keuntungan yang di dapat belum maksimal.

Melainkan pastikan dulu kita sudah bisa mapan mendapatkan keuntungan di dalam suatu daerah, barulah nanti melebarkan sayap kedaerah lainnya, karena keuntungan setiap daerah itu berbeda beda, dan tidak mungkin sama, jadi ada banyak hal yang harus di pertimbangankan.

Demikianlah Rahasia sukses ayam geprek ruben onsu, semoga bisa bermanfaat buat sahabat yang ingin terjun ke bisnis kuliner.

Baca juga : Usaha makanan paling laris saat ini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar