Skip to main content

Usaha Makanan Ringan Serba Seribu Omzet Jutaan

usaha makanan yang bisa dititipkan di warung

Usaha makanan ringan serba seribu merupakan salah satu solusi usaha bagi sahabat yang sedang mencari peluang usaha dengan modal kecil namun memiliki peluang omset jutaan setiap bulannya.

Kenapa?

Karena seperti kita ketahui, Jajanan serba seribu merupakan salah satu makanan yang paling laris di masyarakat, karena semua kalangan dari mulai anak anak hingga dewasa mampu untuk membelinya.

Selain itu, usaha makanan ringan serba seribu ini juga cukup mudah untuk di jalankan, karena ada banyak sekali jenis makanan ringan yang bisa kita buat dengan kreasi sendiri ataupun dengan mencontoh usaha makanan ringan serba seribu yang sudah ada di daerah kita.

Bisa juga dengan melakukan bisnis repacking bisnis snack yang masih belum memiliki label dan juga branding, namun memiliki citra rasa yang khas dan cukup diminati oleh masyarakat.

Karena setelah saya amati, cukup banyak koq jajanan 1000an yang di jual dengan alakadarnya, tanpa merek dan juga dengan kemasan yang seadanya, sehingga meskipun rasanya enak, tidak bisa di pasarkan secara maksimal.


Tapi Apa Saja Jenis Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Tersebut?

Disini sudah kami siapkan beberapa contoh bisnis makanan ringan yang mudah di buat dan bisa di titipkan di warung.

1. Jajanan Molen Mini

Jajanan 1000 untuk jualan yang pertama adalah molen mini yang merupakan makanan renyah dan gurih yang terbuat dari pisang ataupun dari kacang ijo.

Usaha jajanan yang satu ini sangat cocok buat sahabat yang ingin meraih omzet jutaan dengan modal ringan, karena molen mini ini sudah memiliki cukup banyak penggemarnya di seluruh indonesia.

Dimana, di tempat saya sendiri, para penjual molen mini hanya bukan dari habisa magrib sampai jam 10 malam dan hampir selalu laris manis, ini menunjukan bahwa usaha makanan ringan yang satu ini sangat layak untuk di coba.

2. Usaha Makanan Ribu Serba Seribu Pisang Coklat ( PisCok )

Jika masih bingung mencari contoh usaha makanan ringan serba seribu, sahabat bisa mencoba untuk bejulan PISCOK atau Pisang Coklat, yang merupakan makanan olahan pisang dengan coklat.

Dimana sahabat bisa mengkreasikan jajanan pisang coklt ini dengna membentuknya seperti potongna lumpia ataupun bentuk memanjang ataupun di campur dengan bahan lainnya seperti keju, untuk hasil yang lebih memuaskan.

Lebih bagus lagi kalau sahabat bisa membuat aneka varian pisang coklat sendiri, dengan melakukan berbagai macam uji coba dulu sebelum melakukan jualan.

3. Cilok / Cireng

Usaha makanan ringan serba seribu yang bisa sahabat coba selanjutnya adalah cilok atau cireng, yang merupakan jajanan khas bandung yang sudah terkanl di berbagai daerah indonesia.

Cara membuatnya yang gampang dan tidak di perlukan modal yang banyak sangat cocok buat kita yang baru belajar berwirausaha namun ingin hasil yang lumayan.

Ya, meskipun tentunya sahabat harus bisa lebih dahulu mengusasi cara pembuat cilok ataupun cireng yang enak sebelum akhirnya bisa menjualnya.

Baca juga : Usaha makanan ringan serba 2000

4. Pentol

Usaha makanan ringan omzet jutaan selanjutnya adalah pentol, yang bisa di jual dengan cara di goreng ataupun di rebus seperti biasa.

Yang mana, menurut pengamatan saya, pentol ini juga merupakan salah satu makanan ringan paling pavorit, karena rasanya yang enak dan juga bergizi, karena pentol ini bisa kita olah dengan berbagai macam bahan seperti ayam, daging sapi, jamur dll, bisa sahabat sesuaikan dengna kebutuhan sahabat.

Terbukti di kampung saya, ada salah seorang pengusaha pentol yang dari awal hingga sekarang sudah memiliki banyak cabang dan mengenai omzet tentu sudah tidak kita ragukan lagi.

5. Telor Gulung

Selanjutnya sahabat juga bisa mencoba usaha makanan ringan telor gulung yang juga merupakan salah satu makanan yang cukup banyak di gemari oleh masyarakat kita karena rasanya yang enak dan bergizi tentunya.

Untuk potensi keuntunganpun gak cuma jutaan sahabat, bahkan hingga ratusan juta jika memang di keola dengan baik dan benar.

Hal ini pernah saya lihat di salah satu vidio youtube, dimana mantan Satpam bisa memperoleh omzet hingga 100 juta perbulan dari usaha telor gulung ini, bisa sahabat lihat di bawah ini vidionya.




6. Jajanan RAKOLA ( Roma Coklat Kelapa )

Selanjutnya, sahabat bisa juga mencoba usaha makanan ringan Rakola ( Rhoma coklat kelapa ) yang merupakan ide kreatif dari salah satu youtuber yang mengolah biskuit rhoma menjadi makanan yang lebih bernilai ekonomis.

Dalam hal ini saya rasa, sangat kreatif dan tidak ada salahnya buat di coba oleh sahabat, karena kalau kita tidak berani mencoba maka kita tidak akan pernah tahu bagaimana hasinya kelak.


7. Jajanan Aneka Olahan Roti Tawar

Sahabat bisa juga mencoba menjual aneka olahan roti tawar yang kita tahu bisa kita kreasikan menjadi berbagai macam olahan makanan yang ekonomis, seperti dengan membuatnya menjadi roti bakar coklat, memberi taburan keju dan kelapa dan lain sebagainya.

Jangan takut untuk melakukan berbagai macam menu menu baru dan mencoba lebih dahulu dirumah, untuk aneka jajanan lainnya.

Baca juga : Usaha makanan rumahan paling laris saat ini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar