Kisah Sukses Bos Rocket Chicken Yang Ternyata Seorang Mantan Cleaning Service

Sukses adalah milik siapa saja yang memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk menggapai dan memperjuangkannya. Tak peduli siapapun orangnya, dari kalangan mana mereka berasal, asalkan ada tekad dan kemauan untuk bejuang peluang untuk sukses itu akan selalu ada.

Inilah yang bisa kita pelajari dari seorang bos Rocket Chicken yang ternyata dulunya "hanyalah" seorang celaning service.

Namun karena tekad yang kuat serta kesabaran dan kemauan yang kuat untuk merintis kesuksesannya, akhirnya beliau berhasil menjadi seorang bos restoran dengan konsep waralaba yang kabarnya memiliki omzet hingga Rp. 1,2 Triliun pertahun.

Bagaimana kisah lengkap dari bos Rocket Chicken ini?

Silahkan sahabat baca tuntas artikel ini, karena akan ada banyak pelajaran yang bisa kita petik dari beliau, yang sudah membuktikan bahwa untuk sukses tidaklah harus terlahir dari seorang keluarga yang kaya raya.

kisah sukses bos rocket chicken
Nurul Atik : Pemil Dari Rocket Chicken


Awal Kisahnya

Awal kisah perjalanan bos Rocket chicken dimulai saat beliau masih menjadi seorang cleaning service di salah satu perusahaan fried chicken, dimana di kala itu dia sering mendapatkan ejekan dan pandangan sinis dari orang orang yang datang kesana.

Dimana pernah suatu waktu, ketika beliau sedang membersihkan lantai di restoran tempat dia bekerja, ada beberapa tamu yang sengaja usil dengan mengotori lantai yang sudah di pel, dan mengejek beliau, kenapa di ruangan dingin dan ber AC memakai topi.

" Padahal hal tersebut memang aturan dari perusahaan yang jika tidak dilakukan akan menyebabkan di dipecat dari perusahaan".

Maka sejak saat itulah  di dalam hati Nurul Atik menanamkan tekad harus bisa menjadi orang sukses dan membuktikan kepada orang orang yang menghinanya, bahwa dia bisa menjadi orang yang sukses.

Step By Step Menjadi Seorang Bos Recket Chicken

Setiap ejekan, sindiran dan hinaan tak pernah membuat nyali dari pk Nurul Atik menjadi ciut, melainkan sebaliknya setiap ejekan dan hinaan yang datang dia jadikan motivasi untuk dirinya agar bisa menjadi orang yang sukses suatu saat nanti.

Dari situlah dia bekerja dan belajar sungguh sungguh di tempatnya bekerja, dari mulai menjadi seorang cleaning serving, kemduian di promosikan menjadi seorang asisten cooking ( pemotong ayam ) menjadi kasir, supervisor hingga puncaknya menjadi seorang store menager.

Hingga akhirnya pada tanggal 21 February 2010, beliau memutuskan untuk membuat kerajaan bisnisnya sendiri yang di beri nama Rocket Chicken.

Yang hingga saat ini informasi yang saya dapat Rocket Chicken sudah memiliki 650 outlet yang tersebar di seluruh indonesia dengan omzet Rp. 1,2 Triliun pertahun.

Baca juga : Kisah sukses pengusaha tapai ketan di kuningan

Pelajaran Yang Bisa Kita Petik Dari Kisah Bos Reocket Chicken

Dari kisah sukses bos Rocket Chiken di atas, maka ada banyak pelajaran yang bisa kita petik diantarnya:

1. Jangan jadikan ejakan hinaan menjadi kita rendah diri, sebaliknya jadikan hal tersebut sebagai motivasi buat diri kita bahwa suatu saat kita bisa sukses melebihi orang orang yang menghina kita tersebut.

2. Fokus dan Jadilah seorang ahli di bidangnya

Dari kisah bos rocket chicken di atas juga bisa kita ambi pelajaran bahwa untuk menjadi sukses maka kita harus fokus dan menjadi seorang ahli di bidangnya, agar kesuksesan bisa kita wujudkan.

Terbukti Pk Atik dengan sabar menjalani proses dari seorang ob hingga menjadi seorang manager sebelum akhirnya beliau memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri

Baca juga : Kumpulan kisah nyata pengusaha sukses dari nol

SIlahkan berkomentar sesuai topik artikel yang sahabat baca,
Admin pasti akan menyempatkan untuk membalas setiap kritik, saran ataupun pertanyaan dari sahabat semua
EmoticonEmoticon