Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip Gaji Youtuber Atta Halilintar, Ria Ricis Dan Raffi Ahmad

Sebagai youtuber paling terkenal di indonesia, tentu banyak yang penasaran berapa sih besaran gaji youtuber Atta Halilintar, Ria Ricis dan juga Raffi Ahmad. Apalagi berdasarkan desas desus yang ada di media online, konon katanya Gaji youtuber Atta Halintas, Ria Ricis dan juga Raffi ahmad ini bisa mencapai miliaran rupiah perbulan, semakin menambah rasa penasaran banyak orang untuk mengetahui kebenarannya.

Lalu berapa sih sebenarnya Gaji youtuber Ria Ricis Atta Dan youtuber yang terkenal lainnya di indonesia? Apakah benar seperti yang banyak di beritakan media online tersebut?

Untuk menjawab semua itu maka sahabat harus paham bagaimana mekanisme pembayaran gaji para youtuber itu sendiri dari pihak youtuber. Sehingga sahabat bisa menghitung perkiraan kasar gaji youtuber atta dan yang lainnya.

Nah sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai perhitungan gaji youtuber tersebut, yuk kita intif dulu besaran gaji para youtuber sultan tersebut.

Besaran Gaji Youtuber Atta Halilintar Dan Yang Lainnya

gaji youtuber

1. Gaji Youtuber Atta Halilintar

Pria yang kini menjadi suami dari Aurel Hermansyah ini dulunya merupakan youtuber dengan subscriber terbesar di indonesia, dimana hingga artikel ini saya tulis sudah mencapai 28.8 Juta subscriber, maka sangat wajar kalau banyak yang kepo dan penasaran dengan penghasilan yang di dapat oleh atta dari youtube.

Nah untuk perkiraan gaji youtuber atta sendiri berkisar antara Rp.300 jt sampai dengan 800 jt setiap bulannya bahkan bisa lebih.

2. Gaji Youtuber Ria Ricis

Wanita yang belum lama melepas masa lajangnya ini bisa di katakan the queen of youtuber indonesia, karena memang jika dilihat dari jumlah subscriber chanel youtubenya adalah yang terbesar di antara youtuber lainnya di indonesia.

Terakhir saya lihat subscribernya sudah mencapai 29,1 juta, sedikit lebih besar dari jumlah subscribernya  chanel youtuber atta halilintar yang dlu merupakan yang tebesar.

Dengan demikian maka gaji youtuber Ria Ricis kemungkinan jauh lebih besar dari yang di dapat oleh Atta Halilintar

3. Gaji Youtuber Raffi Ahmad

Saat ini jumlah subscriber chanel youtuber Rans Entertainment sudah mencapai 22,7 juta. Dengan jumlah subacriber tersebut maka dari Chanel youtube Raffi Ahmad bisa mendapatkan penghasilan sekitar 100 s/d 700 jtan

4. Gaji Youtuber Deddy Corbuzier

Nah untuk om Deddy Corbuzier sendiri merupakan salah satu channel youtube dengan channel youtube yang subscribernya mencapai 17.2 juta. Namun yang istimewa dari konten konten beliau adalah sering kali masuk tranding youtube, sehingga bisa saja penghasilan yang beliau dapatkan lebih besar dari pada perkiraannya.

Cara Menghitung Gaji Para Youtuber

Nah, sebagai bahan pengetahuannya aja, para youtuber di seluruh dunia di bayar oleh pihak youtuber itu dengan 2 sistem yakni :
  • CPM ( Cost Per Mille)
Yakni penghasilan youtuber yang didapat dari hasil 1000 tayangan iklan youtube yang tampil di channel mereka (berlaku kelipatannya). dimana harga per seribu tayangan di masing masing negara berbeda. Yang biasanya tayangan iklan di negara negara eropa bayarannya jauh lebih besar dari pada di indonesia.

Untuk di indonesia sendiri para youtuber akan di bayar Rp.7000 per seribu tayangan iklan.

  • CPC ( Cost Per Click)
Yakni penghasilan youtuber yang didapatkan dari klik iklan oleh pengunjung yang dilakukan pada saat melihat iklan di vidio milik para youtuber. menurut informasi yang saya dapat cpc dari setiap iklan yang di klik untuk wilayah indonesia adalah Rp.5000, namun bisa saja lebih rendah dan lebih tinggi tergantung dari niche channel youtuber anda.

Posting Komentar untuk "Yuk Intip Gaji Youtuber Atta Halilintar, Ria Ricis Dan Raffi Ahmad "