Beranda Uncategorized Aktif 24 Jam Non Stop, BCA Maksimalkan Customer Service

Aktif 24 Jam Non Stop, BCA Maksimalkan Customer Service

38
0
Kepuasan nasabah adalah hal yang sangat membanggakan
bagi setiap bank. Agar mampu mengatasi setiap keluhan nasabah serta pesatnya
pertambahan nasabah membuat Bank Central Asia mulai mengoptimalkan layanan customer service BCA.

Permasalahan bisa muncul kapan saja dan di mana
saja. Untuk menyampaikan keluhan atas permasalahan yang terjadi, kadang nasabah
harus menunggu jam kantor buka. Hal ini akan merugikan nasabah jika
permasalahan yang terjadi sangat genting sekali.

Oleh karena itu, agar mampu meng-handle semua keluhan nasabah customer
service BCA
di aktifkan 24
jam. Seperti yang dijelaskan di CekAja, toko online finansial terbaik dan terbesar di Indonesia, BCA sudah mulai
meciptakan  produk-produk lainnya yang
punya fungsi hampir sama seperti customer
service
.


Halo BCA, Nama Layanan
Untuk Customer Service BCA

Bagi Anda nasabah bank BCA yang ingin berinteraksi
melalui telepon bisa langsung menghubungi Halo BCA di nomor 1500888 atau bisa
langsung mengunjungi situs resmi www.bca.co.id dan kemudian arahkan pilihan ke
Halo BCA Chat yang biasanya terletak di
pojok kanan bawah untuk Halo BCA versi desktop.

Nasabah juga bisa berinteraksi lewat media sosial
yaitu melalui Twitter BCA di @HaloBCA
dan jika ingin berinteraksi lewat e-mail
atau surat elektronik bisa mengirimkannya ke halobca@bca.co.id.

            Halo BCA dapat membantu nasabah
dalam keadaan darurat, seperti kehilangan kartu ATM ataupun karut paspor BCA.
Cara kerjanya yaitu dengan memblokir rekening atau akun yang terkait agar tidak
terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Halo BCA Sapa Nasabah
Lewat Web Chat

BCA terus mengembangkan teknologinya dalam melayani
nasabah, memberikan layanan terbaiknya dalam menyediakan berbagai informasi
seputar layanan dan solusi perbankan. Dengan hadirnya fitur Chat, maka pihak BCA semakin memudahkan
nasabah untuk berinterkasi dengan customer
service
BCA. Fitur ini bisa digunakan baik itu lewat aplikasi atau website dengan versi desktop.

Vira, Wajah Baru
Customer Servie BCA

Sebagai salah satu bank sudah cukup lama berdiri,
BCA  yang sudah memasuki usia 60 tahun
ini terus mengembangkan inovasinya. Terlebih lagi dalam hal pelayanan nasabah
atau customer servie. Sebagaimana
yang telah diungkapkan CekAja, kini BCA meluncurkan virtual assistant Chat Banking BCA yang diberi nama Vira.

Virtual asisten ini dapat digunakan sebagai pengganti
customer service BCA. Akan tetapi
pengaksesannya masih terbatas, melalui aplikasi pesan seperti facebook messenger, LINE dan juga Kaskus Chat.

Semakin pesatnya perkembangan teknologi, BCA juga
semakin mengembangkan inovasi-inovasinya. Semakin meningkatnya nasabah pada
bank BCA, maka akan berbanding lurus pada permasalahan yang akan terjadi. Agar
dapat mengatasi itu semua, BCA semakin memaksimalkan customer service BCA karena kepuasan nasabah adalah kebanggaan BCA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here