Beranda Uncategorized Arti Passion Adalah

Arti Passion Adalah

67
0
Menurut asal katanya arti passion adalah gairah. gaiarah yang dimaksud disini adalah gairah dalam melakukan segala sesuatu meskipun berat untuk dijalani.


Tetapi meurut saya passion adalah jiwa, dimana dengan adanya passion ini membuat seseorang melakukan sesuatu dengan senang hati, meskipun hal yang mereka lakukan tersebut berat dan penuh tantangan.


Arti passion juga adalah sesuatu yang membuat seseorang tidak pernah menyerah dalam melakukan segaga sesuatu baik mereka berhasil melakukan sesuatu tersebut atau tidak mereka tidak pedulu, karena mereka menyukai hal tersebut

arti passion adalah

Contohnya seseorang yang sedang merintis usaha, namun ternyata usaha mereka sering kali gagal dan gagal lagi. Namun hal tersebut tidak pernah membuat mereka jera untuk memulai usaha kembali, maka inilah yang dinamakan dengan passion.

Passion Adalah Sesuatu Yang Sangat Penting Dimiliki Seseorang

Kenapa?

Karena tanpa adanya passion maka seakan akan kita kurang gereget dalam melakukan segaga sesuatu, karena biasanya kita hanya melakukan sesuatu tersebut hanya karena tuntutan ataupun kebutuhan.

Sehingga tak jarang ada banyak hal yang kita lakukan membuat kita cepat stress dan tidak bia melakukannya sepenuh hati, karena memang hal yang kita lakukan tersebut bukanlah sesuatu yang kita senangi.

Berbeda dengan seseorang yang memiliki passion.

Kegagalan tak membuat mereka berhenti. Rasa lelahpun mereka abaikan untuk bisa melakukannya. selalau semangat dalam melakukan hal tersebut.

Passion Berbeda Dari Hobi

Banyak yang salah paham antar hobi dan passion karena menganggap keduanya sama.
Karena memang keduanya sedikit mirip tapi sebenarnya antara hobi dan passion ini berbeda.

Bahasa gampangnya kalau pasiion itu sudah pasti adalah hobi kita , sedangkan hobi belum tentu adalah passion kita.

Karena hobi itu adalah sesuatu yang kita lakukan untuk sekedar menghilangkan stres ataupun mencari kesenangan semata seperti hobi main futsal ataupun bermanin tenis meja misalnya. 


Nah hobi bermain futsal ataupun tenis mejad ini akan menjadi passion jika kita lakukan secara terus menerus dan menjadi profesional maka barula hobi tersebut bisa dikatakan sebagai passion.


Jadi jangan sampai salah kaprah lagi yang sahabat?

Passion Tidak Dapat Di Hentikan

Seberapa keraspun usaha kita untu lari dari passion kita, maka panggilan jiwa ini akan selalu hadir, dan seoal olah terus menghantui dan menjalani hidup terasa hambar, dan suatu saat akan ada masa dimana tak seorangpun bisa menghentikan untuk kita kembali kepada passion kita.

Bekerja Sesuai Passion Adalah Hal Yang Paling DI Dambakan Semua Orang

Semua orang mendambakan bekerja sesuai dengan apa yang mereka sukai, karena dengan demikian seakan akan terasa seperti bermain tapi di bayar.

Ya meskipun mungkin tidak semua orang bisa bekerja sesuai passionnya akibat tuntutan serta keaadaan hidup.

Tetap saja, bekerja sesuai passion adalah yang paling menyenangkan dan sangat layak untuk sahabat perjuangkan, terutama buat kalian yang masih mudah, temukanlah passion kalian dan bekerjalah sesuai passion tersebut.

Cara Mengetahui Passion Kita

Caranya sangat gampang, yakni dengan cara mengikuti semua kegiatan yang kita sukai secata total, dari situ nanti akan kelihatan dimanakah passion kita sebenarnya.

Dimana ada sesuatu kegiatan yang selalu tidak pernah kita bosan lakukan , senang berlama lama melakukan hal tersebut, rela melakukannya meski sudah lelah dan letih, maka itu adalah passion sahabat.

Seperti saya pribadi, passion saya adalah ngeblog,karena saya tidak suka keluar rumah jika tidak ada hal yang penting, dan saya senang melakukan aktiftias blogging, seperti membuat artikel, otak atik template, dan membaca sepetur blogging yang terkadang menghabiskan waktu berjam jam, hingg sampai saat ini sudah bertahun tahun namun saya tetap menyukainya, karena inilah passion saya.

Jadi itulah arti dari passion sebenarnya, semoga sahabat mengerti dan sahabat bisa menemukan passion sahabat dengan segera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here