Beranda Bisnis Bisnis Online Wow Ternyata Bang Hotman Paris Tidak Mau Di Endorse

Wow Ternyata Bang Hotman Paris Tidak Mau Di Endorse

38
0
Siapa coba yang tidak senang ketika dirinya di endorse oleh parusahaan ataupun perorangan yang ingin mempromosikan barang miliknya di akun instagram milik kita?

Tentu semua orang senang dan banyak yang berharap agar bisa di endorse oleh mereka, karena selain mendapatkan bayaran biasanya juga mendapat barang secara gratis untuk media promosi yang kita gunakan.
 
Tapi jangan salah, ternyata ada lho orang yang gak mau di endorse?
 
Dia adalah Bang Hotman Paris Hutapea sang pengacara kondong dan tajir, yang beberapa tahun belakangan ini juga mulai aktif di media sosial instagram dan youtube.

Mengapa Bang Hotman Paris Tidak Mau Di Endorse?

Baca juga : Cara menjadi selebgram

Tidak dijelaskan secara gamblang kenapa beliau tidak mau di endorse, yang jelas secara tegas dia menyatakan bahwa tidak menerima endorse.

 
Dia menyatakan cukup banyak menerima tawaran endorse sejak dia aktif membagikan tips dan pengetahuan seputar hukum di instagram pribadinya @hotmanparisofficial, namun saya tolak, karena memang niatnya hanya untuk membantu dan mengedukasi masyarakat yang minim pengetahuan seputar hukum.
 
Wow.. hebat juga yang pengaca kondang yang satu ini, tidak melakukan semua hal semata mata karena uang.

Sikap Yang Patut Di Contoh

Tentu sikap semacam ini adalah salah satu yang patut di contoh menurut saya pribadi.
 
Karena walau bagiamanapun para publik pigure seperti para artis, pengacara ataupun profesi lain yang sering mendapatkan perhatikan masyarakat sudah sepatutnya tidak semua dilakukan semata mata karena uang, karena tentu penghasilan yang mereka dapatkan sudah di bilang ” berlebih” , jadi alangkah lebih baiknya kalau di gunakan untuk hal hal yang lebih bermanfaat seperti yang dilakukan oleh bang hotman paris ini.
 
Ya meskiun tidak ada yang salah memang jika ada artis atau siapaun yag mau di endorse, karena itu ada hak dari mereka.


Artikel terkait : Arti Endorse

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here