Beranda Bisnis 10 Ikan Arwana Dengan Harga Selangit ( Cocok Untuk Berbisnis )

10 Ikan Arwana Dengan Harga Selangit ( Cocok Untuk Berbisnis )

48
0
Tentu sudah pada kenal donk dengan ikan arwana? itu loh ikan yang mirip dengan salah satu presenter terkenal di indonesia


……. Arwana? ( Coba tebak )


Nah, udah pada tahu belom, ternyata ikan arwana ini banyak macam lho sob, dan hampir kesemua jenisnya memiliki haga selangit. Jadi sangat cocok untuk sahabat yang ingin berbisnis.


Tingginya harga ikan arwana ini di dorong oleh tingginya permintaan pasar dan juga masyarakat yang banyak mempercayai bahwa ikan arwana ini merupakan ikan pembawa keberuntungan.


Ya meskipun memang tidak semua mempercayai hal ini, namun hingga saat ini ikan arwana masaih menjadi Rajanya ikan hias dan memiliki prosepek bisnis yang sangat cerah.


So !! buat sahabat yang tertarik untuk berbisnis ikan arwana, sangat penting untuk mengetahui info tentang jenis jenis ikan arwana ini.

10 Jenis Ikan Arwana Dengan Harga Fantastis

1. Ikan Arwana Platinum

 
Di Posisi pertama ada ikan arwana platinum, yang merupakan ikan arwana yang memiliki fisik paling cantik dan indah layaknya platinum, maka tak heran jika ika ini memiliki harga yang paling tinggi berkisar hingga Rp. 5 miliar.
 
 
Coba sahabat perhatikan gambar arwana di atas, memang terlihat sangat memukau dan mempesona kan? mak tak heran jika para pecinta ikan hias rela merogoh kocek untuk membeli ikan yang satu ini.
 

2. Ikan Arwana Batik

 
Meskipun namanya terdengar sangat indonesia, namun ikan arwana batik ini bukan berasal dari indonesia sob, melainkan dari tentangga kita myanmar, sehingga nama lain dari arwana batik ini adalah myanmar arwana.
 
Yang menarik dari ikan arwana batik ini adalah perpaduan warna perunggu dan silver pada bagian tubuhnya sehingga terkesan wah.Harga ikan arwana ini berkisar Rp.50 jutaan.
 

3. Ikan Arwana Super Red

Di posisi ketiga ada ikan Arwana Super Red yang merupakan ikan arwana dari indonesia tepatnya dari daerah kalimantan barat yang hidup di suangai kapuas dan danau sentarum.
 
 
Yang menarik dari ikan arwana yang satu ini adalah warna merah yang menyala sehingga terksan anggun dan sangat mempesona.
 
Harga ikan yang satu ini berkisar Rp. 48 jutaan.
 

4. Ikan Arwana Cross Back Golden

Merupakan ikan arwana dengan warna keemasan yang mencolok yang menyebar keseluruh tubuhnya yang banyak di temukan di daerah malaysia, dimana harga ikan ini berkisaar Rp. 18 jutaan.
 

5. Ikan Arwana Jenis Red Tail Golden


Merupakan jenis ikan arwana yang juga di kenal dengan nama golden red, dimana ikan ini berasal dari wialayah sumatra, umumnya wilayah pekan baru, riau.

Dengan karakteristik warna ikan yang , merah, hijau dan keemasan membuat ikan jenis arwana yang satu ini juga tak kalah cantiknya dengan jenis ikan arwana lainnya.
 
Untuk hargapun cukup mahal berisar Rp 4 jutaan.
 

6. Ikan Arwana Banjar

Ciri ciri yang paling menonjol dari ikan arwana banjar ini adalah warna ekor yang kekuningan serta sirip terlihat orange, dengan bentuk kepala yang cenderung membulat dengan mulut yang tidak terlalu lancip.

 
Banyak yang mengkategorikan ikan arwana banjar ini sebagai ikan kelas 2, namun harganya juga cukup lumayan koq berkisar Rp. 2 jutaan.
 

7.Ikan Arwana Brazil

Atau dikenal juga dengan sebutan silver arowana karena memang warna silve hampir menutupi seluruh tubuhnya.

 
Salah satu kemampuan unik dari jenis ikan arwana ini adalah mampu melompat ke udara untuk menangkap mangsanya seperti serangga yang sedang melintas.
 
Harganya berkisar : Rp 2 jutaan.
 

8. Ikan Arwana Irian



Banyak juga yang menyebutkan dengan ikan arwana jardini, dimana ikan ini sebenarnya berasal dari australia, namun banyak juga kita temukan di pulau papua, memiliki warna dasar hitam kecoklatan dengan bentuk keemasan di bagian tengah sisiknya, membuat ikan ini cukup mahal sekitar Rp. 4 jutaan.

 

9.Ikan Arwana Hijau ( Golden Fino )



Merupakan ikan arwana yang banyak terdapat di thailand, myanmar, vietnam bahkan ada juga di indonesea..


Sesuai dengna namanya, yang menarik dari ikan arwana yang satu ini ada perpaduan warna hijaunya, sehingga terlihat menawan.


Untuk harga berkisar. Rp 4 jutaan.

10 Black Arwana



Masih keluarga dekat dengan silver arwana, ikan ini memiliki warna silver yang dipadkukan dengan warna hitam yang terlihat lebih dominan.


Demikianlah macam macam ikan arwana dengna harga yang selangit.


Dengan harga yagn begitu tinggi, tentu ikan arwana ini sangat cocok untuk bebinsis karena tentu akan mendtangkan keuntungan yang cukup besar bagi kita yang menjalankannya dengan benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here