Beranda Bisnis Usaha Kecil Kecilan Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Untung Belipat Lipat

Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Untung Belipat Lipat

261
0
Usaha makanan ringan serba 2000 merupakan salah satu usaha kuliner yang sangat cocok untuk dijalankan para pemula yang ingin memilki usaha keliner sendiri.

Karena usaha makanan ringan serba 2000 cenderung lebih cepat laku, mengingat harga jual yang sangat terjangkau, serta bisa dimulai dengna modal kecil, sehingga sahabat tidak perlu pusing untuk mencari modal kesana kemari.Karena cukup bermodalkan menyisihkan gaji bulanan kita, maka saya yakin kita sudah bisa memulai usaha makanan ringan serba 2000 yang menjanjikan untung selangit ini.

Tapi apa saja usaha makanan ringan serba 2000 tersebut?
Berikut ini sudah kami siapkan ulasan usaha makanan ringan yang menguntungkan yang bisa dijual dengan harga 2000 saja.

1. Usaha Snack Makaroni Goreng

usaha makanan ringan serba 2000

Baca juga : Daftar reseller makanan ringan snack

Nah, jika sahabat ingin jualan makanan ringan yang menguntungkan, maka kerupuk makaroni goreng merupakan salah satu usaha makanan yang patut sahabat coba.
 
Karena selain rasanya yang kriuk, makaroni goreng ini bisa sahabat kreasikan dengan anega ragam rasa seperti kerupuk manis dan pedas sehingga lebih menambah aneka varian rasa yang bisa menambah daya tarik para pembeli.
 
Sahabat juga bisa membuat kemasan kerupuk makaroni goreng milik sahabat menjadi lebih unik agar bisa di pasarkan di segala aspek masyarakat.

2. Usaha Makanan Ringan Snack Keripik Tempe

Usaha makanan ringan serba 2000 yang kedua adalah usaha keripik tempe yang mana bahan bakunya mudah di dapatkan dan harganya cukup terjangkau sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.
 
Coba sahabat bayangkan dari tempe ukuran 1 kg saja seharga Rp.10.000, jika kita iris iris setipis ATM, maka akan menghasilkan keripik tempe sekitar 80 buat, kebayangkan berapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari usaha kripik tempe ini?
 
Untuk modal usahapun, seperti kita ketahui harga tempe sangat sangatlah terjangkau, jadi tidak mungkin rasanya kalau kita tidak bisa memilikii modal untuk usaha makanan ringan menguntungkan yang satu ini.

3. Usaha Snack Rumahan Keripik Singkong

Nah, selain tempe, usaha snack rumahan keripik singkong juga salah satu usaha makanan ringan yang bisa sahabat jual dengan harga serba 2000, karena dari 1kg singkong tentu kita bisa menghasilkan banyak sekali keripik singkong yang sudah di iris iris tipis tentunya.
 
Seperti pengusaha singkong dari sukabumi yang mengaku setiap hari mengolah 500 kg singkong menjadi 300 kg keripik, dimana di jual per 125 gram nya sebesar Rp.3000 membuat ia mengantongi omzet ratusan juta rupiah perbulan.
 
Jadi, meskipun keripik singkong ini harga jual relatif murah, namun potensi keuntungannya sangatlah besar.Artikel terkait : Usaha makanan ringan serba seribu

4. Usaha Snack Unik Keripik Bayam

JIka dulu, biasanya bayam hanya kita konsumsi menjadi lauk pelengkap saat sarapan atau makan siang, maka saat ini sudah banyak usaha sanck unik keripik bayam yang di jual di pasaran dan cukup banyak peminatnya.
 
Jadi, jika sahabat sedang mencari usaha makanan ringan serba 2000 maka sahabat bisa mencoba bisnis keripik bayam ini.
 
Yang mana dari segi harga dan modal, tentu sangatlah terjangkau dan juga muda untuk di dapakan dimanapun kita berada.

5. Usaha Makanan Ringan Kriuk Keripik Pisang

usaha makanan ringan serba 1000

Baca juga : Melirik usaha keripik pisang coklat

Selanjutnya ada keripik pisang yang sudah sejak dulu kala menjadi salah satu camilan sehat teman saat nonton TV ataupun saat santai bareng keluarga.
 
Nah, jika sahabat ingin mendapatkan keuntungan yang belipat lipat dari usaha makanan ringan serba 2000 yang satu ini, maka sahabat harus membuat kreasi keripik pisang yang beda dari yang sudah ada di pasaran.
 
Baik itu beda dari segi rasa, bentuk, kemasan dan juga cara pemasaran harus kita sesuaikan dengan metode jaman sekarang agar bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

6. Bisnis Makanan Ringan Rempeyek

Makanan ringan rempeyek juga salah satu usaha snack yang bisa memberikan keuntungan yang berlipat bagi sahabat jika di kelola dengan benar.

Karena makanan ringan rempeyek ini selain renyak juga memiliki rasa yang enak dan cocok sebagai lauk ataupun dimakan secara langsung.

Tinggal bagaiaman sahabat bisa membuat rempeyek yang enak dan tentu di kemas secara moderen agar bisa di pasarkan keseluruh penjuru nusantara..

7. Keripik Seblak

Keripik seblak merupakan makanan ringan yang lagi booming saat ini dan merupakan kreasi terbaru dari makanan khas dari bandung yakni seblak.

Jadi, jika sahabat mencari usaha makanan ringan yang menguntungkan, maka sahabat bisa mencoba keripik seblak ini sebagai pilihan sahabat.

8. Usaha Makanan Ringan Unik Opak Singkong Gula Merah

Selanjutnya juga ada usaha makanan ringan unik opak singkong gula merah, yang merupakan makanan khas di daerah pedesaan di indonesia.

Meskipun merupkan makanan ” kampung” namun jika di kemas secara moderen saya rasa makanan ringan yang satu ini juga berpotensi untuk menjadi makanan yang booming dan di sukai oleh masyarakat.

Seperti halnya cendol yang dulu hanya identik dengan makanan rakyat, tapi setelah dikelola secara profesional bisa menjadi bisnis waralaba yang menjanjikan.

9. Kremes Ubi Jalar

usaha makanan ringan serba 5000

Baca juga : 10 Jenis Usaha Kuliner Yang Paling Laku

Kremes ubi jalar merupakan olahan singkong yang bentuknya sangat unik dan ranya sangat manis dan gurih.

Ini merupakan modal dasar yang cukup bagus untuk menjadi usaha makanan ringan untung belipat, jika di kelola secara serius dan benar.

10. Getuk

Dan jangan lupakan juga usaha makanan rumahan getuk yang merupakan makanan yang cukup familiar dikalangan masyarakat kita karena rasnya yang enak dan gurih serta tekstur getuk yang lembut.
 
So !! buat sahabat yang mencari usaha untuk berlipat, ini juga merupakan salah satu pilihan yang patut untuk di pertimbangkan.
 
Demikianlah beberapa usaha makanan ringan serba 2000 untuk belipat lipat yang bisa saya sajikan di kesempatan kali ini, jika sahabat rasa artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini di media sosial agar sahabat kita yang lainnya juga bisa ikut membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here